Berita selebriti hari ini: Kamis, 30 Maret 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Kamis, 30 Maret 2017

AFP

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Kamis, 30 Maret 2017.

Bob Dylan direncanakan akan menerima Nobel Sastra akhir pekan ini

Musisi legendaris Bob Dylan dipastikan akan menerima Nobel Sastra akhir pekan ini dalam sebuah pertemuan dengan Swedish Academy di Stockholm. Pengumuman ni disampaikan pihak Swedish Academy, seperti yang dilansir AFP pada Rabu, 29 Maret.

“Academy akan menyerahkan Nobel Sastra pada Dylan beserta medali dan  menyampaikan selamat padanya, Ujar Sara Danius, sekretaris Swedish Academy lewat pernyataan resminya.

Pertemuan tersebut akan berlangsung sederhana dan tidak akan dihadiri media manapun. Hanya akan ada anggota Academy dan Bob Dylan, sesuai permintaan sang bintang. Dylan sendiri memiliki jadwal konser di Stockholm, Sabtu dan Minggu ini.

Selain penghargaan Nobel Sastra, Dylan sebagai penulis lagu pertama yang pernah menerima penghargaan ini akan dianugerahi hadiah uang tunai senilai USD 870 ribu atau sekitar Rp 11,5 miliar.

Untuk urusan nama anak, George Clooney harus mengalah pada istrinya

Foto oleh Valery Hache/AFP.

Untuk beberapa hal dalam rumah tangganya, aktor berusia 55 tahun ini tampaknya harus menyerahkan keputusan sepenuhnya pada sang istri, Amal Clooney. Hal tersebut termasuk pilihan nama untuk anak kembar mereka kelak.

Saat meladeni wawancara dengan Entertainment Tonight di ajang CinemaCon di Las Vegas, Selasa, 27 Maret lalu, George mengaku bahwa Amal sudah memilih beberapa nama yang memungkinkan.

“Kata istriku, aku tidak bisa menamai mereka dengan Casa dan Amigos. Aku tidak diizinkan. Padahal, kan, itu nama perusahaan keluarga,” kata George bercanda. Casamigos sendiri adalah nama perusahaan tequila miliknya.

George sendiri mengaku sangat bahagia menyambut kelahiran anak kembarnya, hasil pernikahannya dengan Amal pada September 2014 lalu. Menurut informasi lanjutan, Amal rencananya akan bersalin pada Juni mendatang.

George Michael dimakamkan di London

Foto dari AFP.

Lebih tiga bulan sejak kematiannya, 25 Desember 2016 lalu, akhirnya jenazah penyanyi George Michael dimakamkan pada Rabu, 29 Maret di Highgate Cemeteri di bagian utara London.

Upacara pemakaman penyanyi yang meninggal dunia di usia 53 tahun ini berlangsung sederhana dan tertutup. Menurut media Inggris, ibunda George, Lesley Angold Panayiotou juga dimakamkan di pemakaman yang sama. Sudah sejak lama, George membeli lahan pemakaman di sebelah ibunya untuk dirinya.

Rekan George di grup band Wham!, Andrew Ridgeley, juga terlihat hadir. Kekasih George, Fadi Fawaz, juga terlihat di pemakaman. Kehadiran Fawaz sekaligus menepis isu yang menyebut bahwa ia tidak diizinkan datang ke pemakaman.

SAKSIKAN: Trailer perdana film horor ‘It’

Foto dari screen capture akun YouTube Warner Bros. Pictures.

Jika kamu mengidap coulrophobia atau phobia (ketakutan) terhadap sosok badut, maka sangat tidak disarankan untuk menonton film terbaru yang diangkat dari kisah klasik karya Stephen King berjudul It.

Rabu, 29 Maret, rumah produksi Warner Bros. baru saja merilis footage perdana dari film It, sehari setelah poster filmnya pun diedarkan. Film ini disutradarai Andy Muschietti yang sebelumnya sukses dengan film horor Mama. Ada aktor Bill Skarsgard yang memerankan tokoh badut jahat Pennywise, Finn Wolfhard, Jaeden Lieberher, Jack Dylan Grazer, Wyatt Oleff, Chosen Jobs dan Jeremy Ray Taylor.

Trailer ini menunjukkan adegan Pennywise saat hujan yang tengah membujuk seorang bocah ke dalam sebuah selokan setelah pesawat kertas milik sang bocah terseret air hujan. Setelah itu, sang bocah menghilang. Film ini rencananya akan rilis September mendatang,

Lihat trailer selengkapnya di bawah ini.

Selena Gomez meluncurkan lagu baru untuk soundtrack serial televisi ’13 Reasons Why’

Foto dari akun Instagram Selena Gomez.

Setelah vakum beberapa waktu, Selena Gomez tampaknya bersiap kembali ke dunia musik dengan kiprah terbarunya mengisi soundtrack di serial drama produksi Netflix berjudul 13 Reasons Why. Di serial ini, Selena bertindak sebagai co-producer dan pengisi soundtrack.

Rabu, 29 Maret, Gomez sempat mengunggah teaser video ia menyanyikan lagu hit era 80-an yang berjudul Only You di akun Twitternya.

Kata Gomez, lagu ini terinspirasi dari hubungan antara dua karakter di kisah ini, Hannah dan Clay. Serial 13 Reasons Why sendiri bercerita soal 13 rekaman video yang ditinggalkan seorang pelajar sebelum ia bunuh diri. Masing-masing video menunjukkan sosok rekan di sekolahnya yang “berkontribusi” pada keputusannya untuk mengakhiri hidup.

Serial ini rencananya mulai tayang 31 Maret mendatang. -Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!