Berita selebriti hari ini: Kamis, 6 April 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Kamis, 6 April 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Kamis, 6 April 2017.

Dalam waktu 7 hari, film ‘Danur: I Can See Ghosts’ tembus 1 juta lebih penonton

Film horor Danur: I Can See Ghosts produksi Pic House yang bekerjasama dengan MD Pictures baru dirilis 30 Maret lalu. Namun tampaknya antusias penonton tak bisa dibendung. Terbukti, hanya dalam waktu 7 hari saja, film yang dibintangi Prilly Latuconsina dan Shareefa Danish ini sudah meraih jumlah 1.196.583 penonton.

Film yang diangkat dari novel horor karya Risa Sarasvati ini pun sukses menyabet rekor MURI sebagai film horor dengan raihan penonton terbanyak dalam enam hari.

Bagi Manoj Punjabi selaku CEO MD Corp, yang juga mengomandani PicHouse, sukses ini bukanlah hal baru. “Adalah obsesi saya untuk terus berupaya dan membuktikan bahwa film karya anak negeri ini mampu bersaing dengan film-film impor non Indonesia. Bahwa film kita layak diberi tempat dan didukung penuh oleh seluruh masyarakat Indonesia,” kata Manoj saat gelaran press conference, Kamis, 6 April.

Prilly Latuconsina pun mengaku tak menyangka antusias penonton akan membludak. “Masih enggak nyangka sampai sekarang. Makanya enggak tahu ya targetnya sampai selesai berapa, semoga sih bisa sesuai sama omongan Pak Manoj bisa tiga juta, amin. Tapi ya terserah Allah kasihnya berapa.”

SAKSIKAN: John Mayer menari di video klip terbarunya

Foto dari screen capture akun YouTube johnmayerVEVO.

John Mayer baru saja merilis video klip terbarunya untuk lagu Still Feel Like Your Man yang jelas-jelas ditulis Mayer untuk mantan kekasihnya, Katy Perry. Lewat akun Twitternya, John menyebut bahwa ia mewujudkan permintaan penggemar selama bertahun-tahun tentang kapan ia akan menari di video klipnya.

“Aku melakukan ini untuk mereka,” tulis John yang memang terlihat menari dengan banyak penari latar lainnya di video klip terbarunya.

Lewat sebuah wawancara dengan New York Times, Mayer menyebut bahwa set tempat ia menari di video klip ini disebut “disco dojo”.

Saksikan video klip selengkapnya di bawah ini.

Acha Septriasa bicara soal kehamilannya

Foto dari akun Instagram Acha Septriasa.

Aktris Acha Septriasa kini tengah bahagia-bahagianya. Karena saat ini ia tengah mengandung anak pertamanya, hasil pernikahannya dengan sang suami, Vicky Kharisma, 11 Desember 2016 lalu.

Saat ditemui usai press conference film Kartini di Plaza Indonesia, Rabu, 5 April, Acha mengungkap, saat ini kehamilannya sudah berusia 14 minggu. Acha mengaku tidak terlalu banyak ngidam di kehamilannya sekarang. Ngidam sedikit aja. Di sini sih di Jakarta empal gentong, sama martabak, gitu. Morning sickness juga enggak.”

Karena ini adalah anak pertama, Acha dan suami pun tidak mempersoalkan jenis kelamin sang jabang bayi kelak. “Apa saja yang penting sehat,” ujar Acha yang rela menomorduakan karier demi menjadi ibu rumah tangga kelak.

“Akhirnya saya punya cita cita baru juga untuk menjadi ibu rumah tangga yang baik. Karena saya pengin punya anak anak yang berkualitas. Seperti film yg sedang saya mainkan (Kartini).”

Reuni perdana Chris Evans dan kekasihnya setelah putus

Foto dari akun Instagram TeamCevans.

Aktor pemeran Captain America, Chris Evans, membuktikan bahwa ia bisa akur dengan mantan kekasih. Terbukti saat Evans tampil di premiere film Gifted yang dibintanginya bersama Jenny Slate, Rabu, 5 April.

Keduanya terlihat akur saat tampil di sesi red carpet. Evans terlihat tampan mengenakan setelan jas hitam sementara Slate mengenakan gaun bercorak bunga-bunga kuning yang cerah.

Evans dan Slate juga mengungkapkan kekaguman terhadap satu sama lain saat ditanyai wartawan. Keduanya memang berperan di film yang rencananya akan tayang pertengahan April ini. Evans dan Slate putus Februari lalu setelah sembilan bulan berpacaran.

Liburan di Thailand, Lindsay Lohan mengenakan burkini

Foto dari akun Instagram Lindsay Lohan.

Aktris Lindsay Lohan diketahui tengah menghabiskan masa liburannya di Phuket Thailand. Uniknya, aktris berusia 30 tahun ini tertangkap kamera mengenaakan burkini atau pakaian renang untuk perempuan berhijab saat melakukan sesi paddleboarding pekan lalu.

Daily Mail sempat merilis beberapa foto yang menunjukkan busana renang yang dikenakan Lohan. Ia mengenakan busana renanga bernuansa hitam dan merah yang menutupi seluruh bagian tubuhnya dan tidak terlalu ketat.

Lohan memang belakangan ini diketahui tengah tekun mempelajari agama Islam dan Alquran. Ia tengah berada di Thailand selama dua minggu belakangan ini. Sebelumnya, ia juga terlihat berkunjung ke Dubai untuk mengunjungi keluarganya. -Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!