Berita selebriti hari ini: Selasa, 11 April 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Selasa, 11 April 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 11 April 2017.

Usai operasi telinga, Hamish senang bisa didampingi Raisa

Hubungan cinta antara aktor Hamish Daud dengan Raisa memang sudah diketahui banyak orang. Dan keduanya pun tampaknya tak lagi segan menunjukkan kedekatan dan kekompakan mereka. Termasuk ketika Raisa mendampingi Hamish usai proses operasi telinga yang dilewatinya.

Raisa mengunggah beberapa video pendek di Instastorynya, menunjukkan perhatian yang ditunjukkannya pada sang kekasih yang masih dirawat pasca operasi. Tak hanya Raisa, Hamish pun tak malu mengunggah fotonya berdua dengan Raisa yang ada di sisinya saat masa pemulihan ke akun Instagramnya.

Makasih juga ke suster terbaik (Raisa) ini yang mau terbang jauh-jauh untuk bantu urusin semuanya. You’re the best x,” tulis Hamish sebagai bagian dari keterangan foto yang menunjukkan dirinya dan sang kekasih.

Ah, bikin iri!

Setelah vakum tiga tahun, ‘SMTOWN LIVE’ rencananya akan digelar kembali

Foto dari SM Entertainment.

Bersiaplah untuk reuni para artis SM Entertainment tahun ini! Setelah tiga tahun vakum, tampaknya gelaran SMTOWN LIVE siap “dihidupkan” kembali. Menurut sumber allkpop, SMTOWN LIVE rencananya akan digelar 8 Juli mendatang di Seoul World Cup Stadium.

Meski tahun lalu gelaran ini sempat diadakan di Jepang, namun secara resmi, SMTOWN LIVE kembali setelah tiga tahun. Terakhir, tur keempat SMTOWN LIVE digelar pada 2014 di Korea.

SMTOWN LIVE pertama kali diadakan tahun 2008 dengan menggelar tur keliling dunia, dimulai dari Seoul, ke AS hingga Paris, Tokyo dan Beijing. Sejumlah artis yang bernaung di SM Entertainment seperti BoA, TVXQ, Super Junior, Girl’s Generation, SHINee dan EXO turut berpartisipasi.

Terakhir, tahun 2014, sebanyak 75 artis ikut terlibat dalam pertunjukan yang berlangsung selama lima jam. Meski tahun ini belum dipastikan artis mana yang akan terlibat, namun kabarnya NCT akan ikut serta. Begitu pula dengan Yunho yang pada 20 April mendatang akan menyelesaikan masa wajib militernya.

Anak basis Metallica jadi basis untuk grup band Korn

Foto dari akun Instagram Tyetru.

Benar kata pepatah, buah tak jatuh jauh dari pohonnya. Itu pula yang terjadi di keluarga basis Metallica, Robert Trujillo. Robert ternyata sukses menurunkan skill bermain bass nya pada sang putra yang masih berusia 12 tahun bernama Tye Trujillo.

Akhir pekan lalu, grup metal Korn mengumumkan lewat lama Facebook mereka bahwa Koran akan menggelar tur di Amerika Selatan dengan bintang tamu spesial. Ternyata bintang tamu yang dimaksud adalah Tye yang akan menggantikan basis tetap mereka, Fieldy.

“Kami sangat menyesal karena Fieldy tidak bisa bergabung dengan kami untuk beberapa konser tapi kami sangat excited menyambut pemain muda seperti Tye. Kami menanti Fieldy kembali untuk tur di AS di bulan Mei,” tulis akun Korn.

Tye Trujillo sendiri kini tergabung dalam sebuah band bernama The Helmets dan berperan sebagai basis. Tapi sebelumnya, Tye dan ayahnya, Robert, sudah beberapa kali berbagi panggung.

Vin Diesel mengenang almarhum Paul Walker di gala premiere ‘Fate of the Furious’

Foto dari akun Instagram VinDiesel.

Vin Diesel sebagai sahabat dekat almarhum aktor Paul Walker, mengenang sosok Walker saat ia berbicara di gala premiere film Fate of the Furious di Radio City Music Hall, New York, Sabtu, 8 April lalu.

Sebelum film diputar, Diesel naik ke panggung dan menyampaikan pidatonya untuk Walker. “Kami punya banyak orang hebat di film ini. Tapi tidak akan ada Dwayne Johnson, Jason Statham, Charlize (Theron), Scott Eastwood, Kurt Russell, yang kita cintai, jika tidak karena dedikasi selama satu dekade yang ditunjukkan Pablo,” ujar Diesel menyebut Walker dengan panggilan dekatnya.

“Ketika kalian menonton film ini, ketahuilah, semua ini karena cinta,” tambah Diesel. “Aku hanya ingin kalian tahu, tak sedetik pun lewat saat kami membuat film ini, tanpa kami mengingat Pablo, saudara kami. Pablo, aku harap kau bangga malam ini.”

Paul Walker meninggal dunia karena kecelakaan mobil pada 30 November 2013 lalu. Ia berusia 40 tahun saat meninggal dunia. Walker sedang dalam proses syuting Fate of the Furious saat kecelakaan terjadi. Dengan bantuan saudara lelakinya, Cody dan Caleb, dan tambahan rekayasa digital, akhirnya film tersebut bisa selesai.

Terungkap, jenis kelamin dan nama anak pertama Bradley Copper-Irina Shayk

Foto oleh Glyn Kirk/AFP.

Setelah kabar bahwa Irina Shayk melahirkan anak pertama hasil hubungannya dengan Bradley Cooper sekitar dua pekan lalu, kini E! News melansir berita yang menyebutkan bahwa anak pertama pasangan ini berjenis kelamin perempuan.

Anak perempuan Cooper-Shayk ini diberi nama Lea. Masih menurut sumber E! News, keduanya sangat bahagia dan senang menyambut kelahiran Lea.

Dua pekan setelah persalinan, Shayk bersama Copper dan Lea pun sempat tertangkap kamera menghabiskan waktu berjalan santai di area Venice Beach California. -Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!