Berita selebriti hari ini: Jumat, 21 April 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Jumat, 21 April 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 21 April 2017.

‘Lemonade’ milik Beyoncé dianugerahi Peabody Award

Satu lagi prestasi diukir oleh Beyoncé. Visual albumnya yang bertajuk Lemonade baru saja disebut sebagai salah satu pemenang Peabody Award tahun ini. Peabody Award sendiri adalah bentu penghargaan yang diberikan pada pencapaian luar biasa di bidang televisi, radio dan digital broadcasting.

Lemonade ibarat gambaran karya sastra yang lengkap dengan musik, cinema dan estetika yang menunjukkan budaya kulit hitam yang kaya. Kekayaan dan ketangguhannya yang membuat kami kagum dan tertantang,” kata penyelenggara seperti yang dilansir E! News.

Selain Lemonade, pemenang lainnya di kategori entertainment di Peabody Award ke-76 tahun ini adalah Atlanta, Better Things, Happy Valley, Horace and Pete, National Treasure dan VEEP. Peabody Award tahun ini akan digelar di New York, 20 Mei mendatang.

Pacaran beberapa bulan, Hilary Duff putus dari kekasihnya

Foto dari akun Instagram Hillary Duff.

Aktirs Hilary Duff tengah patah hati. Menurut sumber E! News, ia baru saja putus dari kekasihnya, Matthew Koma setelah beberapa bulan menjalin asmara. Keduanya putus akhir Maret lalu karena jadwal mereka yang sangat sibuk. Hilary dengan kariernya di dunia akting sementara Matthew di dunia musik.

Sebenarnya berita soal putusnya Hilary dan MAtthew sudah emncuat sebelumnya, karena penggemar menyadari bahwa keduanya tak saling mem-follow lagi di Instagram.

Hilary dan Matthew pertama kali tampil di depan umum tiga bulan lalu saat hadir di red carpet pesta pre-SAG Awards yang diadakan Entertainment Weekly. Namun sejak sat itu, keduanya tidak pernah secara gamblang mengungkap status hubungan di antara mereka.

BIG BANG siap merilis reality show perdana mereka

Foto dari screen capture akun YouTube BIGBANG.

Dalam rangka memperingati hari jadi BIG BANG yang ke-10, grup vokal asal Korea Selatan ini siap merilis reality show perdana mereka yang akan tayang di kanal berbayar YouTube Red.

Reality show yang bertajuk Run, BIGBANG Scout! ini juga ibarat reuni sebelum salah satu personelnya, T.O.P memulai masa wajib militer. Di episode perdana, para personel BIG BANG akan mencoba berbagi cerita tentang satu sama lain saat berkemah.

Program ini juga akan mengungkap sisi-sisi pribadi setiap personel yang belum diketahui penggemar sebelumnya. Episode perdana Run, BIGBANG Scout! akan tayang 26 April mendatang dan selanjutnya hadir setiap hari Rabu di YouTube Red. Lihat trailer-nya di bawah ini.

-Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!