Berita hari ini: Minggu, 23 April 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita hari ini: Minggu, 23 April 2017
Perkembangan berita terbaru yang perlu Anda ketahui.

Hallo pembaca Rappler!

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Minggu, 23 April 2017.

Cegah radikalisme, Kepala BNPT lantik 500 juru dakwah

Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Komisaris Jenderal Suhardi Alius melantik 500 daiyah atau juru dakwah perempuan anti-radikalisme Fatayat NU di Bandung, Jawa Barat, Jumat 21 April 2017.

“Ini adalah bagian dari upaya BNPT dalam memperkuat sinergi dalam penanggulangan terorisme melalui media dakwah. Apalagi, faktanya kaum perempuan juga menjadi sasaran utama radikalisme dan terorisme,” kata Kepala BNPT Suhardi Alius.

Pelantikan tersebut dihadiri Ketua Umum Fatayat NU Anggia Ermarini. Menurut Suhardi, keberadaan para daiyah Fatayat NU ini akan menjadi mitra strategis BNPT untuk menggaungkan pencegahan terorisme dari kalangan perempuan. Baca berita selengkapnya di sini.

Jadi tersangka tabrakan beruntun, sopir Bus HS diperiksa pagi ini

DITABRAK. Mobil Daihatsu Ayla yang ditabrak dari depan oleh Bus HS Transport pada Sabtu, 22 April. Foto diambil dari akun @TMCPolresBogor

Sopir bus HS berinisial BH (51 tahun) yang diduga menjadi penyebab tabrakan beruntun di Puncak, Jawa Barat, telah ditetapkan menjadi tersangka. BH akan diperiksa pagi ini.

“Sudah kita tetapkan tersangka. Dia dibawa ke Subnit Laka Ciawi,” ujar Kanit Laka Polres Bogor Iptu Asep Saepudin, Minggu 23 April 2017

Seperti diberitakan sebelumnya, Bus HS menabrak 12 kendaraan di jalur Puncak, Bogor, Sabtu 22 April 2017. Akibatnya 4 orang dilaporkan meninggal. Saat diperiksa, HS juga diketahui tidak memiliki SIM. Baca berita selengkapnya di sini.

—Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!