Berita selebriti hari ini: Senin, 1 Mei 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Senin, 1 Mei 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Senin, 1 Mei 2017. 

PSY akan merilis album barunya pekan depan

Setelah sukses dengan Gangnam Style-nya yang mendunia, penyanyi sekaligus rapper asal Korea selatan, PSY baru saja mengumumkan tanggal rilis album terbarunya. Album kedelapan PSY akan dirilis pada 10 Mei pekan depan.

PSY mengumumkan rencana rilis album barunya ini lewat akun Instagramnya, Senin, 1 Mei. Tanggal rilis ini 5 hari lebih cepat dari rencana awal, yakni 15 Mei. Belum ada detail lanjutan soal lagu-lagu yang akan ada di album kedelapan PSY kelak. Yang jelas, nama Na-Eun dan Lee Byung Hun sudah dipastikan berkolaborasi dengan PSY di album ini.

Sebelum mengumumkan tanggal rilis album barunya, PSY juga baru saja membuat akun Instagramnya pekan lalu. Sejak itu, PSY rajin mengunggah foto, termasuk wefie-nya bersama Rain dan JY Park. 

Chicco Jerikho tuntaskan half marathon pertamanya

Foto dari akun Instagram Chicco Jerikho.

Selain sibuk berakting, ternyata aktor Chicco Jerikho menyimpan kegemaran berlari. Dan untuk pertama kalinya, aktor pemeran film Filosofi Kopi ini bangga membagikan prestasinya di dunia lari. 

Minggu, 30 April, Chicco menuntaskan half marathon perdananya di ajang Mekaki Marathon yang digelar di Pantai Mekaki, Lombok Barat. Di ajang ini, Chicco sukses berlari sejauh 21 kilometer.

Di akun Instagramnya, Chicco mengungkap kelegaannya bisa menuntaskan half marathon. “Senang dan punya kebanggan tersendiri karna akhirnya gue berhasil untuk challenge diri gue ikut half marathon.. i’ll finish my own battle with faith,” tulis Chicco. 

The Chainsmoker mendadak hadir di prom night

Foto dari akun Instagram The Chainsmokers.

Siswa Huntley High School di Chicago dipastikan tidak akan bisa melupakan prom night mereka tahun ini. Pasalnya, duo The Chainsmoker tiba-tiba hadir di Allstate Arena, Sabtu, 29 April lalu tanpa diundang.

Meski hanya tampil 10 menit, namun Andrew Taggart dan Alex Pall sukses mengguncang gelaran prom night tersebut. Seperti berita yang dilansir Chicago Daily Herald, The Chainsmoker tiba-tiba datang ke ajang prom night tersebut.

Di akun Twitter mereka, The Chainsmoker menyebut bahwa lokasi prom night kebetulan berseberangan dengan tempat mereka tampil malam itu. “Jadi, kenapa tidak?,” kata The Chainsmokers. 

Cedera kaki, Zayn Malik terpaksa gunakan kursi roda

Foto dari akun Instagram Zayn Malik.

Akhir pekan lalu, tiba-tiba sosok Zayn Malik, mantan personel One Direction terlihat menggunakan kursi roda saat ia akan berkunjung ke apartemen sang kekasih, Gigi Hadid.

Di foto-foto yang beredar, terlihat Zayn tidak mengenakan sepatu di kaki kirinya. Zayn hanya mengenakan kaus kaki biru dan dililit perban. Zayn terlihat didorong seorang teman untuk menuju apartemen Gigi.

Hinggak saat ini belum ada pernyataan resmi dari perwakilan Zayn terkait penyebab cedera kaki yang dialaminya. Pihak perwakilannya hanya menyebut, “Kaki Zayn memag cedera, tapi tidak apa-apa.”

Serial ‘Roseanne’ siap diproduksi lagi!

Foto dari ABC.

Generai yang tumbuh di era 90an pasti sangat familiar dengan serial televisi Roseanne yang dibintangi Roseanne Barr, John Goodman dan Sara Gilbert. Menurut berita yang dilansir Deadline, ketiga pemeran tersebut sudah menandatangani kontrak untuk kembali tampil di serial Roseanne versi baru. 

Kabarnya, akan ada 8 episode baru yang akan diproduksi ABC. Meski begitu, belum jelas kapan dan di mana Roseanne akan tayang. Namun nama Netflix sempat disebut-sebut.

Roseanne pernah tayang dari tahun 1988 hingga 1997 dan jadi salah satu serial televisi paling populer tak hanya di AS tapi juga di seluruh dunia. Roseanne juga sempat tayang di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.

-Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!