Berita selebriti hari ini: Selasa, 9 Mei 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Selasa, 9 Mei 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 9 Mei 2017. 

Kirana Larasati menggugat cerai suaminya

Kamis, 13 April lalu, sosok Kirana Larasati sempat diketahui mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Saat ditanyai awak media soal maksud dan tujuannya hadir di sana, saat itu Kirana tidak berkomentar banyak dan mengaku ia hanya sekadar berkonsultasi soal pernikahan.

Tapi tampaknya saat itu Kirana benar-benar berniat menggugat cerai suaminya, Tama Gandjar. Buktinya, hari ini, beredar kabar bahwa Kirana sebenarnya telah resmi mendaftarkan gugatan cerainya pada 21 April lalu.

Menurut Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Zarkasih, sidang perdana perceraian Kirana dan sang suami akan berlangsung 18 Mei mendatang. Keduanya telah membina rumah tangga sejak 2015 lalu. Selengkapnya di sini

SAKSIKAN: Gaya Tom Holland menirukan Rihanna

Foto dari screen capture akun YouTube Tom Holland Updates.

Tom Holland tak cuma piawai jadi superhero tapi juga sebagai penari! Aktor utama film Spider-Man: Homecoming ini berkesempatan menunjukkan kebolehannya menari diiringi lagu Rihanna berjudul Umbrella di tayangan Lip Sync Battle, Senin, 8 Mei lalu.

Tom membuka penampilan dengan lagu klasik Singin’ In The Rain sebelum “berubah wujud” menjadi Rihanna di tahun 2007 dengan korset, kaki yang terekspos dan wig. Bahkan penampilan Tom didukung para penari latar dengan payungnya masing-masing.

Tom berhadapan dengan lawan mainnya di Spider-Man, Zendaya. Tentu saja, dengan aksinya itu, Tom menyabet gelar juara. LIhat video selengkapnya di bawah ini.

Sebelum memulai wajib militer, Lee Min Ho syuting iklan terakhir

Tinggal menghitung hari sebelum aktor Lee Min Ho memulai masa wajib militernya pada 12 Mei mendatang. Ia akan bertugas sebagai petugas pelayanan publik di Gangnam District Office in Seoul.

Senin, 8 Mei, hanya berselang empat hari sebelum masa wajib militernya, foto-foto dari behind the scene syuting iklan terakhir Lee Min Ho baru saja dirilis. Foto tersebut memperlihatkan figur Lee Min Ho yang terlihat seperti model dengan balutan pakaian yang stylish. Lihat beberapa foto behind the scene-nya di sini.

Baru-baru ini, Lee Min Ho berbagi perasaannya soal mengikuti wajib militer lewat wawancara bersama @star1 magazine. Meski tak bereaksi berlebihan, Lee Min Ho mengaku sedih harus meninggalkan kariernya selama kurang lebih dua tahun. 

Demi Lovato putus dari kekasihnya

Foto dari akun Instagram Guilherme Vasconcelos.

Penyanyi Demi Lovato dikabarkan putus dari kekasihnya, seorang petarung MMA bernama Guilherme “Bomba” Vasconcelos. Berita putusnya Demi dari Guilherme pertama kali dirilis oleh People.

Menurut sumber, keduanya berpisah baik-baik dan tidak menyimpan dendam apapun satu sama lain. Namun setelah diketahui putus, seluruh foto Guilherme menghilang dari akun media sosial Demi.

Hubungan Demi dan Guilherme tergolong baru. Keduanya baru diketahui berpacaran pada awal tahun ini. Sebelumnya, Demi diketahui putus dari kekasihnya, Wilder Valderrama setelah berpacaran selama 6 tahun.

Harry Styles punya kekasih baru?

Foto screenshot dari YouTube/One Direction

Menurut informasi yang dilansir The Sun, penyanyi berusia 23 tahun dikabarkan tengah berpacaran dengan seorang chef sekaligus food blogger asal Inggris bernama Tess Ward. Kata sumber The Sun, setelah keduanya bertemu dan berkenalan, mereka merasa cocok dan hubungan mereka pun mengarah ke percintaan. Namun hingga kini, belum ada konfirmasi dari pihak Harry terkait berita ini. 

Menurut website pribadinya, Ward adalah seorang chef yang menjalani pelatihan kuliner di Le Cordon Bleu. Ward juga berprofesi sebagai food writer, penulis buku dan konsultan makanan. 

The Sun juga melaporkan bahwa pasangan ini diperkenalkan pertama kali oleh stylist Harry bernama Lou Teasdale. Keduanya dikabarkan telah berkencan beberapa kali saat Harry berada di London. -Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!