Berita selebriti hari ini: Rabu, 17 Mei 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Rabu, 17 Mei 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Rabu, 17 Mei 2017. 

Justin Bieber cetak rekor baru

Pekan lalu, lagu I’m the One milik DJ Khaled yang ikut dinyanyikan Justin Bieber sukses merajai tangga lagu Hot 100 Billboard. Dan minggu ini lagi -lagi Justin menguasai tangga lagu yang sama dengan lagu berbeda! Kali ini giliran lagu Despacito yang jadi juara.

Di lagu Despacito ini, Justin ikut sumbang suara di proyek remix Luis Fonsi dan Daddy Yankee. Prestasi ini sekaligus membuat Justin mencetak rekor baru sebagai penyanyi yang memiliki lagu puncak di Hot 100 dua minggu berturut-turut dengan dua lagu berbeda.

Sebelumnya, rekor lama dipegang oleh Beatles saat lagu She Loves You menggantikan Can’t Buy Me Love yang bertengger di posisi juara selama 2 minggu di tahun 1964. Lewat akun Twitternya, Justin pun sempat berterima kasih atas pencapaiannya ini.

Lima tahun menikah, Mark Ronson digugat cerai istrinya

Foto dari akun Instagram iammarkronson.

Seperti yang dilansir oleh TMZ, istri Mark Ronson, Josephine de La Baume, aktris berdarah Prancis, telah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya. Menurut keterangan di dokumen gugatan perceraian, keduanya sudah berpisah sejak 21 April lalu.

Mark dan Josephin menikah pada September 2011 lalu di sebuah vila mewah di Prancis. Sebelum menikah, keduanya berpacaran sejak tahun 2009. Ini adalah perceraian pertama bagi keduanya. Sebelumnya, Mark sempat bertunangan dengan Rashida Jones di tahun 2003 namun berpisah 2 tahun setelahnya.

Dari pernikahan ini, keduanya belum dikaruniai keturunan. Namun dalam gugatan cerainya, Josephine meminta Ronson membayar tunjangan istri.

Amy Schumer putus dari kekasihnya

Foto dari akun Instagram AmySchumer.

Komedian sekaligus aktris Amy Schumer dikabarkan baru saja putus dari kekasihnya, Ben Hanisch, yang sudah dipacarinya selama kurang lebih satu setengah tahun. Lewat pernyataan resmi Amy yang diterima People, keduanya berpisah baik-baik dan hingga kini masih menjadi sahabat.

Kabar soal putusnya Amy dari Ben memang sudah tercium sejak awal tahun, mengingat Amy semakin jarang terlihat mengunggah foto kebersamaannya dengan Ben di media sosial. Terakhir, Amy mengunggah fotonya dengan Ben pada Maret lalu saat mereka bersiap menuju ke gelaran Golden Globe Awards.

Amy dan Ben pertama kali berkenalan lewat aplikasi kencan online pada November 2015. Mereka mulai berpacaran pada Januari 2016.

Taylor Swift punya kekasih baru?

Foto dari akun Instagram TaylorSwift.

Topik soal siapa pendamping Taylor Swift akan selalu menarik untuk dibahas. Setelah putus dari Tom Hiddleston September 2016 lalu, Taylor belum pernah dikabarkan dekat dengan pria lain.

Namun menurut The Sun, sang superstar musik pop tersebut kini kembali menjalin hubungan dengan seorang aktor asal Inggris bernama Joe Alwyn. Demi menjalani PDKT dengan Joe di Inggris, dikabarkan Taylor sering berdandan misterius dan mengenakan wig agar tidak dikenali.

Bahkan menurut The Sun, Taylor sudah menyewa sebuah rumah di London Utara untuk bisa berdekatan dengan Joe. Belakangan, Taylor memang jarang terlihat tampil di depan kamera. Terakhir, ia tertangkap kamera di Nashville, saat ia merayakan Hari Ibu di rumah ibunya, Andrea Swift.

Hingga kini belum ada keterangan atau pernyataan dari pihak Taylor Swift terkait kabar ini. 

Celina Evangelista umumkan kehamilannya lewat media sosial

Foto dari akun Instagram celine_evangelista.

Selasa, 16 Mei, istri dari Stefan William ini mengunggah video yang menunjukkan kemesraannya bersama sang suami. Bukan itu saja, video tersebut juga sekaligus mengumumkan kehamilan Celine.

Terlihat keduanya sangat berbahagia. Dengan beberapa adegan yang menunjukkan mereka berada di dalam kamar bayi dan terlihat Celine menunjukkan foto hasil USG kandungannya.

Di bagian akhir video tertulis, “Soon November 2017″ yang kemungkinan besar merujuk pada waktu persalinan Celine. Lihat video selengkapnya di bawah ini.

-Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!