Berita selebriti hari ini: Selasa, 23 Mei 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Selasa, 23 Mei 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 23 Mei 2017. 

Mediasi perceraian Atalarik dan Tsania Marwa berakhir buntu

Hari ini, sidang perceraian antara pasangan Atalarik Syach dan Tsania Marwa kembali digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Sayang, di persidangan dengan agenda mediasi ini, kedua belah pihak tidak hadir dan hanya diwakili oleh kuasa hukum mereka masing-masing.

Sidang dengan agenda mediasi ini pun berakhir buntu dan tidak ada kesepakatan untuk memperbaiki pernikahan. Kuasa hukum Atalarik, Junaedi, menyebut pihak Tsania Marwa malah menambah dan memperbaiki gugatannya.

“Bukan penambahan gugatan, tapi mempertegas aja soal hak asuh anak karena anak itu masih berusia dibawah 12 tahun dua-duanya. Kemarin pun dengan dua bulan ini sudah nyari ibunya. Itu laporan dari guru playgroup-nya. Anaknya rindu,” jawab pengacara Tsania, Busro Sapawi. Rencananya, sidang lanjutan akan digelar pada Selasa, 30 Mei mendatang.

Istri Rain, Kim Tae Hee, tengah mengandung anak pertama

Foto dari akun Instagram harpersbazaarkorea.

Kabar bahagia datang dari pasangan Rain dan Kim Tae Hee. Pihak manajemen Tae Hee, Ruach Entertainment, hari ini merilis pernyataan yang menyebut bahwa istri Rain itu tengah mengandung. Kandungan Tae Hee dikabarkan berusia 15 minggu saat ini.

Pasangan ini sebelumnya diketahui resmi menikah di Gahoe-dong Cathedral, Seoul, Kamis, 19 Januari lalu. Setelah menikah, Rain dan Kim Tae Hee berbulan madu di Pulau Moyo, Nusa Tenggara Barat.

Seperti dilansir allkpop, pihak manajemen Tae Hee memilih untuk mengumumkan langsung kabar bahagia ini daripada menunggu berita ini bocor di media. Selama kehamilan, Tae Hee akan fokus merawat kandungannya dan menyiapkan diri menjadi seorang ibu.

Selamat, Rain-Kim Tae Hee!

Foto naga di ‘Game of Thrones’ musim ketujuh resmi dirilis

'Game of Thrones' musim ketujuh siap tayang 16 Juli mendatang. Foto dari HBO.

Tinggal menghitung minggu sebelum episode pertama Game of Thrones musim ketujuh siap tayang paa 16 Juli mendatang. Dan kali ini, pihak HBO baru saja merilis foto terbaru dari Game of Thrones secara eksklusif pada Entertainment Weekly.

Dari 7 foto yang baru dirilis, yang paling mencuri perhatian adalah penampakan Drogon, naga kebanggaan Daenery Targaryen yang terlihat sangat di medan peperangan dengan mulut terbuka lebar, siap menyerang lawan.

Di foto lain ada Jon Snow (Kit Harrington) sedang menunggang kuda di Winterfell. Ada pula Arya Stark (Maisie Williams) yang juga sedang menunggang kuda. Lihat deretan foto-foto terbaru Game of Thrones musim ketujuh di sini.

Chris Cornell akan dimakamkan pekan ini

Foto oleh Kevin Winter/Getty Images/AFP.

Vokalis Soundgarden dan Audioslave, Chris Cornell, meninggal dunia pada Rabu, 17 Mei di Detroit. Saat itu, Cornell tengah berada di Detroit untuk menggelar konser bersama Soundgarden di Fox Theatre.

Meski hingga kini, belum ada hasil autopsi menyeluruh tentang penyebab kematiannya, namun Chris diduga kuat wafat karena bunuh diri.

Menurut berita yang dilansir E! News, jenazah Chris sudah diterbangkan ke Ls Angeles pada Minggu, 21 Mei lalu. Dan pemakaman rencananya akan dilaksanakan pada Jumat, 26 Mei waktu setempat di Hollywood Forever. Menurut perwakilan keluarga Chris, selain acara pemakaman, keluarga belum memiliki rencana lainnya seperti menggelar memorial untuk publik.

Dua tahun menabung, Verrel Bramasta akhirnya punya rumah sendiri

Foto dari akun Instagram bramastavrl.

Di usianya yang masih tergolong sangat muda, 20 tahun, aktor sekaligus pesinetron Verrell Bramasta sudah bisa memiliki rumah sendiri dari hasil jerih payahnya berkarier di dunia hiburan Tanah Air.

Senin, 22 Mei, Verrell melakukan prosesi syukuran atas pencapaiannya tersebut. “Nabung sekitar 2 tahun lebih. Dari awal terjun ke dunia hiburan, iseng bilang ke Papa, mau beli rumah. Akhirnya sekarang jadi juga. Cukup puas dan senang dengan hasilnya. Rumahnya hampir jadi,” kata Verrell saat ditemui di rumah barunya, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kedua orang tua Verrell, Venna Melinda dan Ivan Fadilla pun mengaku bangga dan bahagia karena putra sulung mereka bisa memiliki rumah sendiri. Verrell pun puas karena sejak awal ia mengikuti saran orang tuanya untuk mulai berinvestasi sejak dini.

“Aku dari dulu dididik, kalau bisa punya uang untuk investasi. Boleh ada lebih untuk apa yang kita mau. Kalau bisa, beli rumah atau tanah. Ya udah, ikutin saran Mama Papa. Nah, nanti dijual ya udah, harga naik dan untung.” -Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!