Berita selebriti hari ini: Senin, 5 Juni 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Senin, 5 Juni 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Senin, 5 Juni 2017. 

Laudya Cynthia Bella pacar baru?

Setelah heboh isu dugaan putusnya hubungan Laudya Cynthia Bella dengan keponakan Jusuf Kalla, Afifuddin Suhaeli Kalla, belakangan muncul kabar yang menyebut bahwa Bella kini punya pasangan baru.

Sang pria diketahui berinisial “E”, seperti yang pernah diunggah Bella sebagai keterangan foto di akun Instagramnya. Banyak netizen memercayai bahwa pria berinisial “E” itu adalah Engku Emran, pria yang berasal dari Malaysia.

Engku Emran diketahui pernah menikah dengan Erra Fazira, salah satu selebriti Malaysia. Keduanya bercerai pada tahun 2013. Selengkapnya di sini.

Kim Yoo Jung menolak tawaran berakting di ‘School 2017’

Foto dari screen capture akun YouTube KBS World TV

Setelah sebelumnya beredar kabar bahwa aktris Kim Yoo Jung akan bergabung di drama School 2017, sang aktris akhirnya memutuskan untuk menolak tawaran tersebut.

Senin, 5 Juni, seperti dilansir Soompi, agensi Kim Yoo Jung, Sidus HQ, merilis pernyataan resmi mereka bahwa sang aktris tidak akan berperan di serial yang pertama kali dirilis tahun 1999 ini.

Sementara itu, personel girlband Gugudan dan aktor Kim Jung Hyun masih mempertimbangkan apakah mereka akan bergabung dengan serial ini nantinya.

‘Penampakan’ perdana Taylor Swift dan kekasih barunya

Foto dari akun Twitter @josalw dan akun Instagram @taylorswift

Untuk kali pertama sejak rumor soal kedekatan mereka beredar, pasangan Taylor Swift dan Joe Alwyn tertangkap kamera tengah berduaan. Menurut berita dan foto yang dilansir E! News, keduanya tengah menghabiskan weekend di kampung halaman Taylor, Nashville.

Keduanya terlihat santai sambil menikmati kopi di sebuah balkon. Joe dan Taylor mengenakan busana kasual dan saling berbicara dan tertawa satu sama lain.

Berbeda dengan hubungannya yang lain, kali ini Taylor memang sengaja menutup rapat-rapat kisahnya dengan sang aktor asal Inggris. Bahkan Taylor yang sering bolak-balik ke Inggris demi bertemu sang kekasih, berhasil mengelabui para paparazzi.

Tom Cruise mengungkap judul sekuel ‘Top Gun’

Foto dari akun Facebook Top Gun

Tom Cruise belum berhenti memberi bocoran tentang proyek sekuel film Top Gun. Menurut aktor berusia 54 tahun ini, sekuel ini nantinya akan berjudul Top Gun: Maverick. Bocoran ini disampaikan Tom saat diwawancara Access Hollywood.

Film ini akan melanjutkan kisah di film pertama yang rilis tahun 1986 lalu. Kata Tom lagi, syuting akan dimulai dalam waktu satu tahun ini. Sutradara film Oblivion, Joseph Kosinski akan bergabung dengan proyek ini. 

Sementara kursi produser ditempati oleh Jerry Bruckheimer, David Ellison dan tentu saja, Tom Cruise.

Audisi terbuka ‘Asia’s Got Talent’ digelar di Jakarta

Foto dari AXN

Jumat, 3 Juni lalu, para peserta audisi terbuka Asia’s Got Talent yang digagas AXN digelar di Jakarta. Ratusan kontestan yang memiliki tekad tinggi, baik pesulap, penyanyi, pertunjukkan akrobat hingga penari serta berbagai bakat lainnya, datang ke Wisma Serbaguna Senayan untuk mengikuti audisi dan bergabung di dalam ajang pencarian bakat terbesar di dunia.

Di antara mereka yang mengantri untuk mengikuti audisi, ada beberapa bakat yang menakjubkan termasuk sekelompok bela diri material arts, penari tradisional baik penari jaipong maupun gatot kaca, tarian api, penyanyi cilik yang masih berusia 6-10 tahun, penyanyi opera, pemain biola dan harpa yang mulai mengantri dari jam 8 pagi, serta berbagai bakat lain yang tidak terhitung jumlahnya.

Dikarenakan antusiasme yang luar biasa, audisi online untuk Asia’s Got Talent telah diperpanjang hingga 8 Juni 2017. Calon peserta dapat mendaftar melalui www.axn-asia.com/AsiasGotTalent untukmendapatkan informasi lebih lengkap dan melakukan pendaftaran secara online. -Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!