Berita selebriti hari ini: Senin, 12 Juni 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Senin, 12 Juni 2017

AFP

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Senin, 12 Juni 2017. 

Pesawat jet pribadi Jennifer Lawrence mengalami gagal mesin dan mendarat darurat

Pesawat jet pribadi yang ditumpangi oleh aktris Jennifer Lawrence dikabarkan mendarat darurat setelah mengalami gagal mesin pada Sabtu, 10 Juni lalu, seperti yang dilansir oleh Us Magazine.

Menyusul insiden tersebut, pihak perwakilan Jennifer menyebut bahwa sang aktris dalam kondisi baik dan tidak mengalami cedera. Diceritakan, pesawat Jennifer bertolak dari Louisville, Kentucky, saat ia mengunjungi keluarga. Mesin mendadak mati di ketinggian 31,000 kaki di udara.

Untungnya, pilot bisa mendaratkan pesawat dengan aman di Buffalo, New York. Di sana, sejumlah kendaraan gawat darurat sudah menanti. 

Lima tahun pacaran, aktris Jessica Chastain resmi menikah

Foto oleh Robyn Beck/AFP

Aktris Jessica Chastain menikahi kekasihnya, pengusaha asal Italia, Gian Luca Passi de Preposulo, Sabtu, 10 Juni di rumah keluarga Gian Luca di Treviso, Italia.

Menurut berita yang dilansir People, di jajaran tamu undangan terlihat Anne Hathaway dengan suaminya, Adam Shulman, Emily Blunt, dan lawan main Jessica di film Zero Dark Thirty, Edgar Ramirez.

Jessica dan Gian Luca mulai berpacaran tahun 2012 lalu. Gian bekerja sebagai eksekutif di lini busana Moncler, ditambah mengelola bisnis keluarganya. Selama berpacaran, Gian dan Jessica memang jarang tampil bersama dan mengumbar kisah cinta mereka.

Aktor senior pemeran Batman meninggal dunia

Foto dari akun Twitter therealadamwest

Adam West, aktor senior yang dikenal perannya sebagai Batman versi serial televisi yang tayang di era 1960-an, meninggal dunia di usia 88 tahun, Jumat, 9 Juni lalu. Pengumuman kematian Adam disampaikan di akun Facebook sang bintang, Sabtu, 10 Juni.

Seperti dilansir AFP, sang aktor meninggal dunia karena penyakit leukimia yang dideritanya. Adam lahir di Walla Walla, Washingtin, tahun 1928 dan pindah berkarier ke Hollywood tahun 1959.

Adam meninggalkan istrinya, Marcelle, 6 anak, 5 cucu serta 2 cicit. Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!