Berita selebriti hari ini: Selasa, 4 Juli 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Selasa, 4 Juli 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 4 Juli 2017.

Morgan Oey absen makan nasi putih demi peran

Aktor Morgan Oey tampaknya selalu berusaha serius dan profesional untuk menjalani profesinya. Saat berperan di film terbarunya, Sweet 20, Morgan yang berakting sebagai Alan rela menurunkan berat badannya sesuai permintaan produser filmnya. Alhasil, dalam waktu singkat, Morgan berhasil menurunkan berat badannya sekitar 7-8 kilogram.

“Benar-benar diet. Jaga makan. Sebenarnya bukan gak makan, tapi mengurangi porsi makan. Nasi putih udah enggak. Jadi sayur buah, lauk, tapi jarak makan satu ke makan yang lainnya itu deketan jadi benar-benar enggak diet seharian Dan saya orangnya enggak suka ngemil, jadi cukup gampang sih nurunin berat badan,” kata Morgan yang ditemui Senin, 3 Juli.

Karena tanggungjawabnya terhadap peran, Morgan pun harus menahan diri sebisanya untuk tidak makan berlebihan selama syuting. Dan kini, ia mengaku sudah kembali ke berat badan normal. “Kalau itu (menurunkan berat badan) kan tuntutan karakter Alan aja sebenarnya. Kalau personal lebih suka kayak gini karena kalau terlalu kurus juga bajunya longgar semua.”

Pengikut Baekhyun “EXO” di Instagram mencapai 10 juta

Foto dari akun Instagram @baekhyunee_exo

Satu lagi pencapaian yang baru saja diraih oleh personel EXO, Baekhyun. Pria berusia 25 tahun ini baru saja tercatat memiliki 10 juta pengkut di platform media sosial Instagram.

Baekhyun jadi personel EXO ketiga yang memiliki akun Instagram dengan 10 juta pengikut. Sebelumnya, dua rekannya, Chanyeol dan Sehun sudah terlebih dahulu membukukan prestasi serupa.

Sehari-hari, Baekhyun memang termasuk aktif menggunakan Instagram untuk berkomunikasi dengan penggemarnya, termasuk membagi selfie dan foto-foto serta mempromosikan karya EXO dan musisi lainnya.

Kevin Hart rayakan ulang tahun ke-38 dengan pesta meriah

Foto dari akun Instagram @kevinhart4real

Meski komedian Kevin Hart baru akan berulangtahun pada 6 Juli mendatang, namun ia sudah menggelar pesta lebih awal di akhir pekan yang lalu. Minggu, 2 Juli, Kevin ditemani banyak tamu yang berasal dari dunia hiburan, merayakan ulang tahunnya yang ke-38 di River Yacht Club, Miami. Di sana, kebetulan DJ Irie juga tengah menggelar ajang tahunan IRIE Weekend.

Menurut berita yang dilansir People, ada 12 orang rekan Kevin yang ikut bergabung dengan pesta yang bertema kapal pesiar mewah itu. Di tengah kesibukannya, termasuk mempersiapkan film Jumanji, Kevin memang melewati tahun yang cukup sukses di kariernya.

Di acara ini, ia pun diberi kejutan berupa kue ulang tahun yang sangat megah bertema kehidupan laut. Sayang, istri Kevin, Enriko Parrish Hart tidak bergabung di pesta ini karena tengah mengandung anak pertamanya dari Kevin.

Michelle Branch dilamar di hari ulang tahunnya

Foto dari akun Instagram @michellebranch

Kebahagiaan penyanyi Michelle Branch berlipat ganda di hari Minggu, 2 Juli lalu. Pasalnya, bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-34 hari itu, Michelle juga menerima kejutan spesial dari kekasihnya, Patrick Carney.

Patrick, drummer grup Black Keys, melamar Michelle di hari itu saat keduanya menikmati hidangan penutup sebagai perayaan hari ulang tahun Michelle. Sehari setelahnya, Michelle pun berbagi kisah bahagianya lewat akun Instagram.

“Terima kasih untuk semua ucapan selamat ulang tahun dan doa-doanya. Tadi malam, sebelum aku meniup lilin, Patrick Carney memintaku untuk menikahinya dan aku tidak memiliki keinginan lain lagi,” kata Michelle.

Pasangan ini pertama kali bertemu Februari 2015, dan di tahun yang sama Michelle bercerai dari suami pertamanya, Teddy Landau. Keduanya telah dikaruniai satu putri yang berusia 11 tahun.

Titi Kamal ingin fokus untuk program kehamilan kedua

Foto dari akun Instagram @titi_kamall

Istri Christian Soegiono, Titi Kamal kini tengah ingin mulai fokus mengikuti program hamil kedua. Bisa dimaklumi, karena menurut Titi ini adalah waktu yang tepat untuk memiliki anak kedua setelah anak pertama mereka, Arjuna Zayan Soegiono atau yang akrab dipangil Juna, akan berusia 4 tahun November mendatang.

“Soalnya Juna sudah 4 tahun jadi sudah saatnya,” ujar Titi saat ditemui usai acara meet and greet film Insya Allah Sah! di Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin, 3 Juli. 

Meski sudah memiliki anak laki-laki, untuk anak kedua kelak, Titi Kamal dan suaminya mengaku tidak terlalu memusingkan jenis kelamin. “Apa aja deh, cowok atau cewek, se-dikasihnya aja, yang penting normal dan sehat,” kata Titi. —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!