Berita selebriti hari ini: Kamis, 13 Juli 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Kamis, 13 Juli 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Kamis, 13 Juli 2017.

Aktris Kirana Larasati resmi bercerai

Setelah melalui beberapa kali persidangan, akhirnya majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini memutuskan perceraian pasangan aktris Kirana Larasati dengan suaminya, Tama Gandjar.

Keputusan ini dibacakan pihak hakim tanpa kehadiran Tama. Sementara Kirana hadir bersama kuasa hukumnya. Dalam keputusannya, majelis hakim juga memberikan hak asuh anak semata wayang mereka ke Kirana dan Tama wajib memberikan nafkah bulanan pada sang anak.

Menurut Nendi Haryadi, pengacara Kirana yang ditemui usai sidang, penyebab perceraian karena masalah di antara keduanya sejak sesudah Kirana melahirkan anaknya, Kyo Karura Gantama, tahun lalu. “Sudah mulai tidak ada kecocokan sejak kelahiran anaknya. Orang ketiga enggak ada. Setelah menikah mungkin ada perubahan. KDRT enggak,” ujar Nendi. Kirana dan Tama sendiri menikah pada 22 Agustus 2015 lalu.

Cerita cinta Edward Akbar dan Kimberly Ryder kian serius

Foto dari akun Instagram @kimbrlyryder

Tampaknya aktor sekaligus penyanyi Edward Akbar tak lagi malu untuk mengungkapkan rasa cinta dan sayangnya terhadap sang kekasih, aktris Kimberly Ryder. Bahkan kata Edward keluarganya dan keluarga Kimberly pun sudah saling mengenal.

“Doain aja semoga dapat berjalan dengan baik. Yang penting berlandaskan kejujuran. Kalau saya bilangnya kapan, nanti saya ditanyain sama Mamanya Kimberly. Jadi doain. Kalau memang dia jodoh saya ya enggak ke mana. September Kimberly balik ke sini (Indonesia), tanya aja sama dia,” kata Edward soal rencananya ke depan bersama Kimberly.

Kimberly kini memang tengah menempuh studinya di London, Inggris. Karena itu, keduanya terpisah jarak. Namun rencana pernikahan sepertinya memang sudah ada. “Kita sudah saling ketemu sama keluarga. Cuma kan kita ada rencana saja. Kalau kejadian kan semua tahu,” jawab Edward saat ditemui di Plaza Senayan, Rabu, 12 Juli.

Eunhyuk “Super Junior” menuntaskan wajib militernya

Foto dari akun Instagram @eunhyukee44

Rabu, 12 Juli, personel Super Junior, Eunhyuk, resmi mengakhiri masa wajib militernya. Sekitar seribu penggemar menyambut kedatangan kembali Eunhyuk dari masa wajib miiternya. Tak hanya penggemar, sesama personel Super Junior lain seperti Leeteuk, Donghae, Shindong dan Yesung pun turut menyambut Eunhyuk.

Tak lama setelah dibebastugaskan dari militer, Eunhyuk pun melontarkan ucapan terima kasihnya pada penggemar yang setia menantinya. Eunhyuk mengunggah foto beserta ucapan terima kasihnya di akun Instagram.

“Aku tidak bisa membayangkan hari seperti ini akan datang. Melihat begitu banyak orang di luar membuatku menangis. Terima kasih untuk ELF yang menunggu sabar setelah satu tahun sembilan bulan dan untuk semua yang menunggu di depan kantor sepanjang malam! Aku sangat bersyukur dan mencintai kalian semua!” tulis Eunhyuk.

Ariana Grande resmi jadi warga kehormatan Manchester

Foto oleh Valerie Macon/AFP

Dewan Kota Manchester resmi menyebut nama penyanyi Ariana Grande sebagai warga kehormatan kota Manchester. Ini adalah penghargaan pertama yang pertama dirilis oleh pihak Dewan Kota Manchester.

Sebelumnya, bulan lalu, pihak Dewan Kota Manchester sudah mengumumkan rencana mereka menjadikan Ariana sebagai warga kehormatan menyusul perhelatan konser One Love Manchester di awal Juni yang sukses menggalang dana untuk korban bom Manchester.

Pimpinan Dewan Kota Manchester, Richard Leese menyebut bahwa Ariana telah sukses membuat ribuan warga Manchester merasa aman dan nyaman dengan tindakannya menggelar konser One Love Manchester. Ditambah lagi, ia meirngankan beban para korban dengan penggalangan dana yang sangat sukses.

Jesse Williams pacaran dengan Minka Kelly?

Foto dari akun Instagram @minkakelly

Aktor Jesse Williams yang dikenal dengan aktingnya di serial Grey’s Anatomy dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan aktris Minka Kelly. Menurut kabar yang dilansir oleh E! News, keduanya tertangkap kamera tengah berkencan di area West Hollywood.

Tampaknya keduanya usai menonton film di bioskop dan sengaja berjauhan demi menyembunyikan hubungan mereka. “Mereka memang tidak mau terlihat bersama-sama,” ujar sumber E! News.

Jesse sendiri diketahui baru saja berpisah dari istrinya yang sudah dinikahinya selama 5 tahun. Karena itulah, kabarnya Jesse berusaha menyembunyikan kabar kedekatannya dengan Minka. Kedekatan Jesse dan Minka mulai muncul sejak awal tahun ini setelah Minka mengunggah foto bersama Jesse saat mereka di Paris. 

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!