Berita selebriti hari ini: Senin, 17 Juli 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Senin, 17 Juli 2017.

SAKSIKAN: Trailer kedua 'Blade Runner 2049'

Foto dari screen capture akun YouTube Warner Bros. Pictures

Foto dari screen capture akun YouTube Warner Bros. Pictures

Jelang pemutaran perdananya pada Oktober mendatang, Warner Bros. Pictures baru saja merilis trailer kedua film Blade Runner 2049 yang dibintangi oleh aktor Ryan Gosling, Jared Leto dan Harrison Ford.

Film ini mengambil latar belakang cerita di California, 30 tahun sejak kisah Blade Runner terakhir garapan Ridley Scott yang rilis tahun 1982 silam. Ran Gosling berperan sebagai petugas polisi bernama K yang bertugas memburu para replicant.

Aktor Jared Leto yang memerankan tokoh Neander Wallace terlihat menyeramkan di trailer kedua ini. “The future of the species has finally unearthed,” ujar Leto dengan suara beratnya. Saksikan trailer selengkapnya di bawah ini.

Miranda Kerr merilis foto pernikahannya

Foto dari akun Instagram @mirandakerr

Foto dari akun Instagram @mirandakerr

Supermodel Miranda Kerr dan suaminya, CEO Snapchat, Evan Spiegel menikah pada Mei lalu di halaman belakang rumah mereka di Brentwood, California. Namun baru akhir pekan kemarin, Miranda resmi merilis foto-foto dari pernikahannya bersama Evan.

Foto-foto pernikahan Miranda dan Evan dilansir oleh Vogue.com, Minggu, 16 Juli. Di foto-foto tersebut Miranda terlihat anggun dan cantik dengan busana pengantin dari Dior serta head-piece dari Stephen Jones.

Menurut Miranda yang sebelumnya menikah dengan aktor Orlando Bloom, gaun pengantinnya kali ini terinspirasi dari gaun pengantin yang pernah dikenakan oleh Grace Kelly saat menikahi Pangeran Rainier III dari Monaco tahun 1956.

Seungri memenangkan medali di kompetisi jiu-jitsu

Foto dari akun Instagram @seungriseyo

Foto dari akun Instagram @seungriseyo

Tak hanya jago berolah vokal dan tampil bersama BIGBANG, Seungri juga ternyata menyimpan bakat terpendam di bidang olahraga. Seperti kabar yang dilansir Soompi, Seungri baru-baru ini memenangkan medali pertamanya di kejuaraan jiu-jitsu.

Keberhasilannya ini pun ikut dibagikan Seungri lewat akun Instagramnya. Pertandingan jiu-jitsu ini digagas oleh Japan Brazilian Jiu-Jitsu Federation. "Satu medali perak dan satu medali perunggu. Aku merasa menyesal tapi aku baik-baik saja karena aku sudah berbuat yang terbaik," tulis Seungri.

Personel FTISLAND Choi Jong Hun juga turut merayakan kemenangan Seungri dengan mengunggah fotonya bersama Seungri di akun Instagramnya.

Aktor senior Martin Landau meninggal dunia

Foto oleh Mike Coppola/Getty Images for Tribeca Film Festival/AFP

Foto oleh Mike Coppola/Getty Images for Tribeca Film Festival/AFP

Martin Landau yang kariernya jaya di era 60-an meninggal dunia di usia 89 tahun, menurut informasi dari publisisnya, Dick Guttman dan dilansir oleh AFP. Martin meninggal dunia Sabtu, 15 Juli karena komplikasi di sebuah rumah sakit di Los Angeles.

Martin yang kelahiran Brooklyn, New York, dikenal karena kariernya mulai dari serial televisi Mission: Impossible hingga film Ed Wood yang mengantarnya memenangkan Piala Oscar.

Karier Martin dimulai dari panggung teater di era 50-an sebelum debut filmnya berjudul North by Northwest. Sejak saat itu, ia melakoni banyak karakter di Cleopatra, ke The Greatest Story Ever Told, dan Nevada Smith. Yang terbaru, Martin membintangi serial Entourage dan Without a Trace.

Alexander Skardsgård putus dari Alexa Chung

Foto dari Warners Bros Pictures

Foto dari Warners Bros Pictures

Aktor pemeran Tarzan, Alexander Skardsgård dikabarkan telah putus dari kekasihnya, model Alexa Chung, seperti dilansir oleh E! News. Pasangan ini pertama kali terlihat bersama-sama pada Juni 2015 lalu. Namun setelah itu, keduanya tak pernah buka suara soal hubungan mereka.

Alexande dan Alexa juga paling jarang tampil difoto berdua. Terakhir kali mereka tertangkap kamera tengah berjalan-jalan di Manhattan saat after party Met Gala.

Masih menurut E! News, tidak ada isu orang ketiga di hubungan Alexander dan Alexa. Mereka berpisah murni karena kesibukan dan jarak yang memisahkan.

—Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap