Promotor siapkan penggantian tiket konser Chris Brown di Jakarta

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Promotor siapkan penggantian tiket konser Chris Brown di Jakarta
Batal datang ke Jakarta promotor konser Chris Brown siapkan refund tiket.

JAKARTA, Indonesia — Konser Chris Brown di Jakarta dipastikan batal, bukan dijadwal ulang. Promotor berjanji akan siapkan penggantian uang tiket yang sudah dibeli. 

Chris Brown mengumumkan bahwa konsernya tanggal 25 Juli di Jakarta harus dijadwal ulang karena alasan keamanan, Rabu pagi, 22 Juli. Ia tidak menyebutkan alasan jelasnya. Namun, akhirnya pertanyaan tersebut terjawab.

(BACA: Konser Chris Brown di Jakarta batal lagi)

Hingga saat ini promotor belum bisa memastikan apakah ada penjadwalan ulang konser karena hingga saat ini belum ada surat pembatalan resmi dari pihak manajemen Chris Brown. 

Untuk pengembalian uang tiket, promotor berjanji akan menfasilitasinya. 

“Untuk refund tiket, bisa dilakukan mulai 3 Agustus 2015, dengan pihak Trilogy Live. Informasi resminya akan segera kami berikan secepatnya,” kata Rangga Ibiza, perwakilan dari promotor E-Motion Entertainment, pada media, Rabu.

“Tadinya kami masih menunggu kepastian dari pihak Chris Brown, tapi mereka telah melihat kondisi keamanan di Indonesia yang belakangan ini menjadi masalah yang sensitif. Di antaranya kerusuhan di Tolikara, Papua. Jadi mereka melihat soal itu juga. Jadi alasannya soal keamanan,” kata Rangga.

“Kita tidak bisa menyalahkan berbagai kejadian yang terjadi di Indonesia akhir-akhir ini. Kita tidak bisa menyudutkan salah satu pihak. Mungkin memang dari pihak Chris Brown punya standar keamanan yang tidak bisa diganggu gugat. Kasus sekecil apapun yang terjadi di sini jadi perhatian,” ujar Rangga.

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!