Indonesia

Klaim dipukuli suami, pedangdut Aida Saskia belum minta cerai

Johana Purba

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Klaim dipukuli suami, pedangdut Aida Saskia belum minta cerai
Suaminya pernah ingin bakar rumah dengan Aida berada di dalam.

JAKARTA, Indonesia — Meski mengaku dipukuli berulang kali oleh suaminya, penyanyi dangdut Aida Saskia belum memutuskan apakah akan mengakhiri bahtera rumah tangga yang telah dibina selama sembilan bulan. 

Setidaknya, hingga saat ini, artis berusia 25 tahun ini belum memutuskan untuk menceraikan suaminya, Rindra Pramadyo.

“Saya belum tau, saya belum kepikiran karena itu butuh dipikirkan matang-matang,” kata Aida di Polsek Jakarta Selatan, Minggu (16/11) lalu. Orangtuanya masih melarang Aida untuk cerai. 

Pasangan yang baru menikah pada bulan Februari tahun ini disebut memasuki babak kelam dalam rumah tangganya. Aida menenggarai suaminya memang temperamental dan mempunyai masa lalu yang pahit dengan mantan kekasihnya.

“Dia pernah cerita mantan kekasihnya sering mukulin dia, tapi dia diam. Lama-lama dia ditinggal nikah. Tapi kenapa pelampiasan ke aku?” klaim Aida. 

Semasa berpacaran, kata Aida, Rindra selalu berperilaku baik. Maka itu, tak berlama-lama, mereka memutuskan mengikat tali pernikahan ketika masa pacaran memasuki bulan ketiga. 

“Kalau aku sih, bersyukur aja. Ada yang pacaran sampai bertahun-tahun, tapi kandas. Tapi ada juga yang ketemu baru beberapa hari, tahu-tahu menikah,” kata Aida di hari pernikahan mereka kepada wartawan, seperti dikutip Tabloid Bintang. 

Namun masa bulan madu pasangan yang menikah sembilan bulan lalu ini sudah berakhir. Aida mengaku sudah beberapa kali dipukuli suaminya. “Dia pernah coba bakar isi rumah, [padahal] ada aku di dalamnya,” kata Aida seperti dikutip Tribunnews.

Aida mengaku terpukul atas kejadian tersebut.

“Aku kehabisan oksigen. Dia ketakutan aku mati. Dia bawa aku ke rumah sakit. Tapi waktu itu, aku tutup-tutupin,” tandas pelantun “Ayam Jago” ini.

Beri satu kesempatan 

Aida mengaku cobaan yang dihadapi tak hanya berakhir di sana. Belakangan, ia menduga suaminya berselingkuh.  Aida pun menanyakan hal ini secara langsung. Bukan jawaban yang diterima, Aida mengaku malah menerima bogem mentah. 

“Namanya pengantin baru, pasti ada rasa cemburu. Cuma salahnya aku tegur di depan umum. Aku ditarik keluar dan aku dimasukkan ke mobil dan dipukuli. Itu mata lebam sampai satu minggu. Sampai handle sen mobil aja patah,” cerita wanita yang juga berprofesi sebagai DJ ini. 

Aida mengaku sempat bercerita prahara rumah tangganya ke keluarga. Menurut penuturannya, ibundanya sedih dan kecewa. Kendati demikian, keluarga berharap Aida masih mampu mempertahankan bahtera rumah tangannya.

“Papa sama Mama masih mohon-mohon. Aku kalau masih ingin diakui anak mereka, harus ngasih kesempatan,” kata Aida.

Sampai sekarang Aida mengaku tidak tahu dimana keberadaan suaminya itu. Yang ada hanya pesan melalui BlackBerry Messenger (BBM) dari sang suami.

“Semalem dia sempat BBM aku. Dia mohon minta maaf seperti orang ketakutan. Setiap habis melakukan, dia selalu begitu, selalu menutupi dengan kata khilaf. Kalau aku tidak kasih pelajaran, lama-lama aku bisa mati di tangan dia. Padahal sebelumnya dia sudah buat perjanjian dengan orang tua aku,” jelasnya.

Serangkaian pengalaman ini membuat Aida mampu bersikap lebih tegas. Ia mengancam akan melaporkan suaminya ke Polisi jika ia memukulinya. Ia mengaku harus tega melakukannya. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!