Nonton ‘Pendekar Tongkat Emas’, bisa jalan-jalan ke Sumba

Johana Purba

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Nonton ‘Pendekar Tongkat Emas’, bisa jalan-jalan ke Sumba
Tonton film ini di pekan pertama, foto tiketnya, dan buat review singkat untuk dapatkan tiket penerbangan ke Sumba.

 

Film silat Pendekar Tongkat Emas akan mulai tayang di bioskop besok, Kamis, 18 Desember 2014. Simpan tiketnya, ikuti kuisnya, siapa tahu kamu memenangkan hadiah tiket penerbangan ke lokasi syuting, Pulau Sumba!

Follow akun Twitter resmi @PendekartTktEmas dan ikuti petunjuk kuis #nontonPTE. Maskapai Garuda Indonesia memberikan hadiah tiket penerbangan ke Sumba, Nusa Tenggara Timur, lokasi syuting Pendekar Tongkat Emas

Bukan cuma itu, produser Mira Lesmara melalui akun Twitter-nya menyebutkan akan ada kuis dengan hadiah lebih besar,  yaitu paket perjalanan ke Sumba. Sebelumnya disebutkan Dwidaya Tour adalah agen perjalanan resmi Pendekar Tongkat Emas yang akan membuka paket perjalanan ke Sumba.

Pendekar Tongkat Emas adalah film drama silat yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah. 

Film silat ini dibintangi oleh sejumlah artis Indonesia terkenal seperti Christine Hakim, Slamet Rahardjo, Reza Rahardian, Nicholas Saputra, Eva Celia, dan Tara Basro. (BACA: Pendekar Tongkat Emas: Mega proyek bertabur bintang)

Produser Mira Lesmana dan Riri Riza tidak segan menggelontorkan biaya senilai 25 miliar rupiah untuk membiayai film yang disebut sebagai genre baru film action Indonesia ini.

Pendekar Tongkat Emas sangat kuat dari segi cerita, kualitas para aktor, dan juga lokasi. Pulau Sumba dipilih karena keunikan dan kekayaan alamnya.

 

“Segala keunikan alam ada di Sumba. Mulai dari lanskapnya, tekstur tanah, danau, lautan, terumbu karang, bukit, dan gunung. Oleh karena itu, kami ingin benar-benar memanfaatkan keindahan alam Sumba secara maksimal,” ungkap Mira beberapa waktu lalu. 

Sebelumnya Mira ikut “bertanggung jawab” dalam mempopulerkan  Belitung, lewat film adaptasi novel Laskar Pelangi. Semenjak itu, pariwisata di Belitung maju pesat dan menjadi dream destination para turis asing dan wisatawan lokal.

Diperkirakan, jika Pendekar Tongkat Emas meledak di pasaran, Pulau Sumba akan menjadi atraksi wisata yang banyak dikunjungi mulai tahun depan. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!