Kompak, Krisdayanti dan Ashanty akur usai bayi Arsy lahir

Johana Purba

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Persalinan Ashanty disiarkan secara langsung di televisi swasta RCTI dengan judul 'Anakku Buah Hati Anang Ashanty'.

Diva Indonesia Krisdayanti ikut senang menyambut kelahiran putri pertama pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah. 

Krisdayanti, mantan istri pertama Anang, bertandang ke Rumah Sakit Pondok Indah, tempat Ashanty dirawat, pada Minggu (14/12) dan mengunggah foto-foto dirinya sedang menggendong bayi Arsy. 

KD, begitu ia akrab disapa, datang bersama Amora, putri pertamanya dari pernikahan dengan Raul Lemos. KD, Amora dan dua anaknya, Aurel dan Azriel, dari pernikahan dengan Anang, menyempatkan diri berfoto bersama baby Arsy. 

Sebelumnya, Krisdayanti dan Anang dikabarkan bercerai dengan tidak baik pada tahun 2009. KD kemudian menikah dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos. Mereka dikaruniai dua anak, Amora dan Kellen. 

Sementara itu, Anang sempat berpacaran dengan penyanyi sensasional Syahrini, sebelum akhirnya menikah dengan Ashanty. Anang kini menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Persalinan Ashanty sendiri disiarkan secara langsung di televisi swasta RCTI dengan judul “Anakku Buah Hati Anang Ashanty”. Ini merupakan kali pertama ada siaran langsung persalinan di dunia.  

Sebelum masuk ke ruang persalinan, Ashanty sempat mengunggah fotonya bersama putri tirinya, Aurel Hermansyah. Pasangan Anang dan Ashanty mengaku deg-degan dengan kelahiran ini. “Ya, aku deg-degan, senang, inginnya cepat selesai, semoga bisa berjalan dengan lancar,” kata Ashanty beberapa waktu lalu. 

Bayi Arsy lahir melalui operasi caesar pada hari Minggu (14/12). Tanggal ini menjadi istimewa karena merupakan tanggal pernikahan Anang dan Ashanty. 

KD dan Ashanty menjaga hubungan mereka tetap baik dan harmonis. Sebelumnya, Anang-Ashanty menjenguk KD melahirkan Kellen. Bahkan Ashanty yang tengah hamil tua waktu itu, menyempatkan diri memberikan selamat ulang tahun ke-2 kepada Kellen. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!