Mau dibawa kemana hubungan Sophia Muller dan Ariel?

Johana Purba

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Mau dibawa kemana hubungan Sophia Muller dan Ariel?
Keseriusan hubungan Sophia dan Ariel bisa dilihat dari keputusan Sophia untuk berpindah ke agama Islam awal tahun ini.

Aktris Sophia Mueller belum memiliki rencana untuk menikah lagi dengan kekasih barunya Nazril Ilham, atau lebih dikenal sebagai Ariel, vokalis band NOAH.

“Saya sih mikirin karir 2015 seperti apa, kalau yang lain mengalir saja. Kehidupan pribadi apa adanya,” kata Sophie seperti dilansir viva.co.id. 

Komentar senada juga disampaikan Ariel, beberapa waktu lalu. “Rencana apa? Saya lagi fokus untuk 2015 banyak kerjaan,” tutur Ariel.

Keduanya tampak tengah menikmati masa-masa berpacaran. Pasangan yang berbeda usia 11 tahun ini tidak malu-malu tampil di depan publik bersama. Ariel bahkan sudah dekat dengan anak-anak Sophie dari pernikahan terdahulu, Eva Celia dan Manuela. 

Ariel sudah dua kali hadir di pemutaran perdana film yang dibintangi Eva, yaitu Adriana dan Pendekar Tongkat Emas. (BACA: ‘Pendekar Tongkat Emas’: Mega proyek bertabur bintang)

Sementara Eva sendiri banyak tutup mulut soal hubungan ibunya dengan Ariel. “Aku sekarang lagi fokus di film aja ya, kalau soal itu [pernikahan] aku enggak mau komentar,” ujar putri Sophia dari pernikahannya dengan musisi Indra Lesmana. 

Keseriusan hubungan Sophia dan Ariel bisa dilihat dari keputusan Sophia untuk berpindah agama. Dia menjadi mualaf sejak awal tahun ini. Banyak yang memberi spekulasi bahwa Sophia pindah agama untuk memuluskan hubungannya dengan Ariel.

Sophia Muller saat adakan konferensi pers pada 29 Juli 2005. Foto oleh Mast Irham/EPA

Menanggapi hal itu, Sophia hanya berkomentar santai, “Saya sangat menikmati. Saya terus belajar. Sangat nyaman.” 

Meski sudah dua kali gagal berumah tangga, namun Sophia masih membuka diri untuk berumah tangga lagi. Pada sebuah tayangan televisi, ia sempat memaparkan kriteria calon pasangannya.. 

“[Cowoknya] yang selevel sama saya, pikiran, pengalaman, pengetahuan. Dari awal harus punya kepercayaan dari masing-masing, trust,” ujar wanita berdarah Jerman-Bugis ini. 

Sophia Mueller lahir pada 8 Agustus 1970. Pernikahan pertamanya tahun 1992 dengan musisi Indra Lesmana dikaruniai seorang anak, Eva Celia. 

Setelah bercerai, kemudian pada tahun 2005 Sophia menikah dengan Michael Villareal. Pernikahan ini sempat jadi sorotan karena Michael disebut-sebut masih menikah dan Sophie adalah orang ketiga. Pasangan ini kemudian memiliki seorang anak bernama Manuela dan sempat tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat selama beberapa tahun. 

Tahun lalu, Sophia kembali ke Indonesia dan merintis karir disini. Ternyata ini menandai kandasnya pernikahan keduanya. Namun tidak lama setelah itu, Sophia menggandeng Ariel, vokalis ganteng yang juga punya sejarah panjang soal percintaan. 

Ariel pernah di penjara karena kasus video porno dengan aktris Cut Tari dan Luna Maya. 

Ia dikaruniai seorang putri dari pernikahannya dengan Sarah Amelia. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!