Toleransi beragama ala selebriti

Johana Purba

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Selebriti menjadi contoh toleransi yang baik di masyarakat. Siapa saja mereka?

JAKARTA, Indonesia – Meski tidak merayakan Natal, sejumlah selebriti mengunggah foto-foto dan ucapan selamat Natal. Ketika masih ada segelintir orang yang melarang perayaan atau pengucapan selamat natal, selebriti ini malah mencoba menjadi contoh toleransi yang baik di masyarakat. Siapa saja mereka?

1. Sarah Sechan

Presenter kocak ini mengunggah foto pohon Natal kekasihnya, Neil Furuno. Ada foto pasangan Sarah dan Neil yang diletakkan di atas pohon natal, bersama dengan ornamen natal yang cantik.

 

2. Kridayanti

Diva Indonesia, Krisdayanti beberapa kali mengunggah ucapan selamat Natal. Ibu empat anak ini menunjukkan toleransinya yang tinggi. Dia menuliskan, May God bless your home with peace, joy and love. Have a merry Christmas! Sayang masih ada beberapa followernya yang rasis dan mengomentari pilihan toleransinya tersebut.

 

3. Yuni Shara

Toleransi yang tinggi juga ditunjukkan penyanyi Yuni Shara dengan mengunggah foto pohon natal. Mantan kekasih Raffi Ahmad ini menuliskan: “Happy Holiday, wish you all peace and joy.”

 

4. Nadya Hutagalung

Mantan VJ MTV dan model cantik Nadya Hutagalung adalah seorang penganut agama Buddha. Namun dia ikut menikmati perayaan natal. Dia mengunggah foto pohon Natal dan juga kartu Natal.

 

5. Andien

Penyanyi Andien ikut berpesta Natal bersama sahabatnya, desainer Didiet Maulana. Dia mengenakan bandana tanduk rusa, dan menuliskan “Two Happy Reindeers”

 

– Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!