Paris Hilton berlibur di Bali untuk kedua kalinya

Johana Purba

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Di koleksi fotonya, Paris banyak menggunakan busana bermotif macan dan gaun biru yang cantik.

Sosialita Paris Hilton sedang berada di Bali. Ini adalah kali kedua Paris mengunjungi di Pulau Dewata.

Dalam setiap kunjungannya, tampaknya Paris selalu bertemu dengan “teman lamanya” di Monkey Forest, Ubud. Ya, Paris mengaku bahwa dia suka berwisata ke kawasan pariwisata Monkey Forest.

Tahun 2011 lalu, Paris ke Bali untuk menghadiri pembukaan salon sahabatnya, Rob Peetoom. Tahun ini, pewaris tahta kerajaan Hilton Hotel ini kembali datang, entah dengan agenda apa. Mungkin hanya berlibur.

Yang jelas, Paris begitu loyal membagikan foto-fotonya sedang berpose di W Retreat and Spa, Bali, tempat dia menginap. Paris selalu siap tampil bergaya dan berfoto. Di foto-foto yang ia unggah di akun Instagram-nya, Paris banyak mengenakan busana bermotif macan dan juga gaun biru yang cantik. 

Penggemar Paris, terutama yang dari Indonesia, langsung bersemangat mengometari foto sang bintang. Ada yang menggoda, ada pula yang memberi usulan tempat wisata lain di Bali.

Paris yang baru saja meluncurkan single baru bertajuk Come Alive ini datang bersama temannya di Bali. Pihak W Retreat and Spa sendiri enggan menjelaskan lebih lanjut tentang keberadaan Paris di salah satu private villa mewah mereka.

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!