4 idola baru kaum hawa

Johana Purba

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Mengikuti ketampanan orangtua mereka, pria-pria yang kini beranjak dewasa mampu membuat hati wanita kepincut.

Artis papan atas Indonesia sudah berumur, tapi bukan berarti masa mereka sudah habis karena anak-anak mereka sudah siap menggantikan ayah dan ibu di depan layar kaca.

Anak-anak selebriti ini mewarisi kecantikan ibunda atau ketampanan ayahanda yang sudah ngetop duluan.

Dengan modal nama besar orang tua serta bakat tampil di layar kaca, tidak heran kalau anak-anak baru gede ini punya kesempatan besar sukses di dunia hiburan, mengikuti jejak ayah dan ibu.

Setelah membahas kecantikan Shaloom Razade dan bakat Eva Celia, kini giliran para pria yang mendapat tempat di hati para penggemar mereka, yang umumnya gadis belia. (BACA: Regenerasi selebriti Indonesia ramaikan layar kaca)

Teuku Rassya

Nama ini sempat sering terdengar saat kedua orang tuanya, aktris Tamara Blezinsky dan Teuku Rafli Pasha bercerai. Rassya kecil adalah anak yang lucu dan menggemaskan. Kini bertahun berlalu setelah perceraian, remaja tampan kelahiran 4 Februari 1999 ini sudah menjelma menjadi pria yang dikagumi perempuan. Meski punya wajah imut, tubuhnya pun sudah berbentuk. Semua ini berkat ia yang rajin nge-gym. Tidak heran dengan model fisik yang rupawan, Rassya kerap mendapat tawaran menjadi model dan bermain sinetron.  

Al Ghazali

Putra pertama pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini sering woro-wiri di layar kaca. Entah sebagai 

bintang iklan, musisi ataupun DJ dalam acara musik.

Adik-adik Al, El Rumi dan Abdul Qodir Jaelani juga mengikuti jejak kakak mereka, meski belum sepopuler si sulung. Bersama dua saudaranya, Al yang lahir pada 1 September 1997 ini tergabung dalam grup musik Lucky Laki. Tahun lalu ia memulai debut aktingnya dalam sebuah film layar lebar berjudul Runaway.

Verrel Bramasta

Tidak heran cowok satu ini punya badan yang oke. Hobinya nge-gym, dan ibundanya, Vena Melinda adalah seorang penari dan instruktur salsa. Jadi secara genetik dia memang berbakat untuk tampil keren. Beredar kabar di berbagai media kalau pemuda kelahiran 11 September 1996 ini dengan mudah memikat hati para wanita. Yang jelas, karir Verrel tidak kalah cemerlang dibandingkan kisah cintanya.  

Brandon Nicholas Salim

Ayahnya, Ferry Salim, sudah lama dikenal sebagai model, presenter, dan bintang film berbakat. Kini giliran sang anak, Brandon Nicholas, yang bakal meroket. Namun beda dengan ayahnya, pria berzodiak Libra ini lebih berminat bermusik. Ia sudah memiliki band bernama LightsOn. 

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!