Tiket konser One Direction sudah terjual 90%

Johana Purba

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Tiket konser One Direction sudah terjual 90%
Directioners Indonesia sudah siap menyambut idola mereka. Dua pekan menjelang konser, 36 ribu tiket ludes terjual.

JAKARTA, Indonesia — Dua pekan menjelang konser akbar One Direction di Jakarta, pihak penyelenggara mengklaim bahwa 90% dari 40 ribu tiket telah ludes terjual.

Grup vokal asal Inggris, One Direction, dijadwalkan akan menggelar konser di stadion Gelora Bung Karno pada 25 Maret mendatang. Ismaya Live, selaku promotor, mengatakan tiket yang terjual sudah 90%, atau sekitar 36 ribu tiket.

“Sampai saat ini masih on schedule, kita jual tiket sesuai kapasitas, 40 ribu orang, dan sudah terjual sekitar 90 persen,” kata Sarah Deshita, staf hubungan masyarakat Ismaya Live, Selasa, 10 Maret.

Jakarta menjadi salah satu kota di Asia Tenggara yang disambangi oleh grup vocal yang beranggotakan beranggotakan Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson ini. Selain Indonesia, konser bertajuk ‘On The Road Again’ juga akan menyambangi Bangkok dan Manila.

“Mereka memang ingin datang ke Indonesia karena fansnya di sini banyak sekali. Indonesia fan base paling besar di Asia,” sebut Sarah.

Sayangnya, kemungkinan besar Directioners, sebutan para penggemar One Direction, tidak punya waktu banyak dengan idolanya mengingat band ini hanya akan tinggal sehari di Jakarta. Selain itu, tempat mereka menginap dan segala yang berhubungan dengan aktivitas mereka dirahasiakan oleh promotor. Bahkan, sesi meet-and-greet pun tidak ada pada rangkaian konser ini.

“Memang ada acara dari fans One Direction, namun seperti di negara-negara lainnya, tidak ada meet-and-greet,” lanjut Sarah.

Ia juga menyatakan bahwa penampilan band ini tidak akan berbeda jauh dengan penampilan di kota-kota lain dengan koreografi dan tata panggung yang sama.

“Nonton YouTube saja, lihat rangkaian konser mereka di Australia dan sekitarnya. Nanti seperti itu,” ungkap Sarah.

Bagi para penggemar yang belum membeli tiket, Ismaya masih menjual tiketnya dengan harga mulai dari Rp 500.000 untuk tiket kelas tribun 2 dan Rp 750.000 untuk tribun 1 dan 3.

Untuk kelas festival E dan F tiket dibanderol seharga Rp 1 juta, sementara festival C dan D dihargai Rp 1,2 juta, dan festival A dan B dijual Rp 1,4 juta.

Ada juga tiket VIP yang dijual dengan harga Rp 1,7 juta dan hot seat seharga Rp 2.750.000. –Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!