Selamat Jalan Olga Syahputra

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Selamat Jalan Olga Syahputra
Genap setahun Olga sakit dan dirawat di Singapura, hari ini manajernya mengumumkan bahwa Olga telah meninggal dunia. Keluarga Olga syok mendengar kabar ini. Netizen Indonesia ikut syok mendengar kabar ini.

 

JAKARTA, Indonesia — Gayanya yang kenes, blak-blakan, dan jual mahal di depan Raffi Ahmad dan Luna Maya, di acara musik Dahsyat yang ditayangkan di RCTI setiap pagi itu memang sudah lama tak bisa kita nikmati lagi.  

Tapi itu bukan akhir dari segalanya. Penampilan orisinil komedian dan presenter acara Olga Syahputra kini benar-benar tak akan pernah kita lihat lagi di layar kaca. 

Manajer Olga, Vera, mengatakan, mantan pemain Lenong Bocah itu telah menghembuskan napas terakhirnya di Singapura. Pernyataan Vera dikemukakan saat wawancara via telepon dengan Net TV

“Minta maaf kalau ada salah dari Olga,” ujar Vera. 

 Genap setahun mendekam di rumah sakit 

Olga Syahputra mulai menderita meningitis sejak akhir 2013. Kondisinya makin parah dan akhirnya dirawat di RS Mount Elizabeth sejak April 2014. Dia sudah mencoba berbagai macam pengobatan, termasuk pengobatan alternatif. Tapi segala upaya medis dan non medis tersebut tak berhasil menyelamatkannya. 

(BACA: Apa kabar Olga Syahputra? 

Netizen dan fans Olga berduka 

Kabar meninggalnya Olga langsung menyebar di sosial media. Netizen pun ramai-ramai mengucapkan bela sungkawa dengan memakai tagar #RIPOlgaSyahputra. Tagar ini pun langsung jadi topik tren di twitter. 

 

 —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!