Putri tunggal Whitney Houston meninggal

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Putri tunggal Whitney Houston meninggal
Bobbi Kristina Brown, putri mendiang Whitney Houston, meninggal pada 26 Juli (atau Senin, 27 Juli waktu Indonesia). Dia baru berusia 22 tahun.

Bobbi Kristina Brown, putri mendiang Whitney Houston, meninggal pada 26 Juli (atau Senin, 27 Juli waktu Indonesia), menurut berita yang dilansir dari kantor berita di Amerika. Dia baru berusia 22 tahun.

“Bobbi Kristina Brown meninggal dunia 26 Juli 2015, dikelilingi oleh keluarganya,” kata sebuah keterangan yang dirilis oleh perwakilan keluarga Houston, majalah PEOPLE melaporkan.

“Dia akhirnya tenang di sisi Tuhan. Kami mengucapkan terima kasih untuk semuanya atas limpahan cinta dan dukungannya beberapa bulan terakhir,” kata keterangan pers tersebut, menurut NBC News.

Bobbi meninggal 6 bulan setelah fditemukan tak sadarkan diri dan nyari tenggelam di bathtub, yang membuatnya harus dibawa ke rumah sakit dan membutuhkan life support.

Dia kemudian dibawa pulang untuk dirawat di rumah, kemudian dipindahkan ke hospice saat kondisinya mulai memburuk.

Bobbi adalah anak satu-satunya Whitney Houston, yang juga ditemukan tak sadarkan diri di dalam bathtub dan akhirnya meninggal pada 11 Februari 2012. – 
Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!