Sudah lihat trailer terbaru Deadpool?

Adelia Putri

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Sudah lihat trailer terbaru Deadpool?
Tembakan, darah, dan tentu saja, kata-kata kasar.

JAKARTA, Indonesia— Siapkan dirimu untuk melihat tembakan dan muncratan darah, karena trailer resmi untuk film Deadpool sudah rilis!

Ryan Reynolds akan memerankan Wade Wilson, yang alter ego nya dikenal sebagai Deadpool. Wade, seorang mantan anggota tim khusus militer, menjadi Deadpool setelah sebuah eksperimen memberikannya kekuatan untuk menyembuhkan diri sendiri dan kemampuan berpedang yang luar biasa. Ia punya misi untuk menemukan orang yang bertanggung jawab atas kehancuran hidupnya.

Trailer ini juga menampilkan penampilan dari dua karakter X-Men, termasuk Colossus. Deadpool sebelumnya muncul di film X-Men Origins: Wolverine.

Sebelum trailer ini, pada 3 Agustus, Marvel mengeluarkan teaser untuk mengumumkan trailer yang akan keluar. Teaser ini, tentu saja, dinarasikan oleh Deadpool sendiri.

Ryan sebelumnya bermain sebagai the Green Lantern. 

Deadpool akan rilis pada 12 Februari 2016 di Amerika Serikat. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai film ini, namun jika kamu ingin jadi yang pertama tahu bila ada perkembangan selanjutnya, kamu bisa mendaftar di newletter Deadpool di sini!  —Rappler.com

Baca juga:
Mengenal lebih jauh karakter di film The Martian

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!