5 hal menarik tentang Tyas Mirasih

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

5 hal menarik tentang Tyas Mirasih
Dari pernah berpacaran dengan pesepakbola nasional hingga rajin yoga.

Screen grab instagram @tyasmirasih

JAKARTA, Indonesia — Nama aktris Tyas Mirasih ramai menghiasi pemberitaan berbagai media hingga Kamis, 3 September. Dalam sidang di PN Jakarta Selatan, terungkap dugaan bahwa ia terlibat dalam jaringan prostitusi kelas atas yang dikelola oleh terduga mucikari Robby Abbas.

Namanya muncul dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) yang ditunjukkan oleh pengacara Robby. Inilah lima fakta menarik tentang Tyas: 

1. Menjadi endorser untuk berbagai produk: Melihat akun Twitter dan Instagram Tyas, ia kerap menjadi endorser untuk berbagai produk mulai produk rias wajah, pakaian hingga alas kaki.

 

scrolling=”no”>

2. Pernah berpacaran dengan pemain sepak bola nasional: Tyas dikenal memiliki sejumlah mantan kekasih yang juga terkenal. Sebagian besar berasal dari kalangan selebritis seperti dirinya, tapi ada satu orang yang merupakan pemain sepak bola nasional yaitu Syamsir Alam.

3. Kini, ia berpacaran dengan penabuh drum band metal: Lepas dari Syamsir Alam, tak perlu waktu terlalu lama bagi Tyas untuk menemukan tambatan hati yang baru. Saat ini, Tyas terlihat mesra dengan seorang pria bernama Raiden. Raiden adalah penabuh drum band beraliran metal tahun 90-an, Roxx.

 

scrolling=”no”>

4. Dikenal dari video klip Ungu: Nama Tyas mulai mencuat di jagat hiburan tanah air saat menjadi bintang video klip lagu Demi Waktu yang dibawakan oleh Band Ungu. Lagu ini juga salah satu lagu yang mempopulerkan Ungu sebagai band yang diperhitungkan di belantika musik tanah air. 

5. Rajin yoga: Bentuk tubuh Tyas yang ideal tak datang dengan sendirinya. Ia sangat rajin berolahraga untuk mendapatkannya. Salah satu olahraga yang kerap dilakukan Tyas adalah yoga.

 

scrolling=”no”>

Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!