5 hal menarik tentang Anggita Sari

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

5 hal menarik tentang Anggita Sari
Anggita Sari awalnya membantah dirinya terlibat prostitusi online, namun kemudian mengakuinya

 

JAKARTA, Indonesia (UPDATED) — Nama Anggita Sari menjadi buah bibir di media sosial ketika polisi mengumumkan penangkapan artis sekaligus model berinisial AS di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, Kamis, malam, 3 September.

Pada awalnya, ia membantah namun pada Senin, 21 September, ia akhirnya mengakui pemberitaan berita tersebut.

Banyak yang berspekulasi bahwa AS yang dimaksud adalah Anggita Sari, model majalah dewasa Popular.  

Namun kabar penangkapan dirinya tersebut langsung dibantah Anggita langsung di akun Instagramnya, @anggitasariofficial91

Dalam 24 jam terakhir, ia sudah 3 kali melakukan klarifikasi melalui Instagram. Pada salah satunya, ia berkata, “Peace out, guys. This is not me“.

Lalu siapa Anggita Sari sebenarnya? Mengapa ia dikaitkan dengan isu prostitusi online kelas atas?

Rappler mengganti foto-foto Anggita di bawah ini sejak ia menutup akun Instagramnya untuk publik. Foto-foto di bawah diambil dari akun Twitter-nya @anggita_sari.

Berikut riwayat Anggita yang dirangkum Rappler dari berbagai sumber:

Model majalah dewasa. Perempuan kelahiran Jakarta, 26 Desember 1992, ini memulai karirnya sebagai model saat terpilih sebagai 10 finalis For Him Magazine (FHM) Indonesia Girls Next Door 2011.

Anggita kemudian dikenal sebagai seorang model majalah pria dewasa lainnya, Popular.

 Foto dari Twitter/@Anggita_Sari

Pacari anak petinggi Polri sampai bandar narkotika. Sebagai seorang model, Anggita pernah menjalin hubungan dengan nama-nama yang tak asing di media massa.

Ia sempat berpacaran dengan Henry Baskoro Hendarso, atau lebih dikenal sebagai Enji. Ia adalah anak mantan Kepala Polisi RI Bambang Hendarso Danuri. Enji juga merupakan mantan suami penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

Selain anak band, Anggita dikabarkan pernah menjadi pacar gembong narkoba Freddy Budiman. Freddy saat ini mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Cipinang, Jakarta Timur. Mahkamah Agung (MA) telah memvonis mati Freddy pada September 2014 karena menjalankan bisnis narkoba dan memiliki 1,4 juta butir ekstasi.  

Diduga terlibat prostitusi artis. Bersama sejumlah artis wanita lainnya, Anggita disebut menjadi salah satu artis yang menjadi langganan mucikari Robby Abbas. Robby saat ini mendekam dalam penjara dan dituduh memfasilitasi tindak pencabulan.

Namun, Anggita membantah keterlibatannya baik dalam penangkapan oleh Polisi di Surabaya beberapa waktu lalu, maupun kedekatannya dengan Robby.

Mendalami ilmu marketing komunikasi. Meski sibuk di dunia modelling, Anggita mengaku tidak meninggalkan kuliahnya di jurusan Marketing Komunikasi di Universitas Bina Nusantara, Jakarta.

Hobi berfoto dan jalan-jalan. Sebagai seorang model, Anggita gemar berfoto selfie yang diunggah ke Instagram. Isi aku media sosialnya juga dipenuhi oleh obyek-obyek tempat wisata yang ia kunjungi. 

 —Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!