Go-jek bakal luncurkan layanan pijat dan salon

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Go-jek bakal luncurkan layanan pijat dan salon

AFP

Go-Jek juga akan memperkenalkan layanan belanja personal bernama Go-Mart yang mirip dengan Instacart.

JAKARTA, Indonesia—Layanan Go-jek kini merambah kaum hawa. Bukan hanya mengantarkan mereka ke kantor, tapi juga menyediakan layanan salon dan bersih-bersih di rumah Anda. Seperti apa? 

“Tunggu informasi resmi dari kami yah,” kata Go-jek di akun resmi twitternya, Sabtu, 5 September, saat menjawab pertanyaan soal netizen @DeeanTS  

Ekspansi bisnis

Go-jek sebelumnya hanya melayani antara jemput saja. Seperti yang dituturkan oleh pendirinya Nadiem Makarim, perusahaan ini hanya mempekerjakan 20 orang saja. 

“Saya mulai dengan sebuah call center, dan merekrut 20 supir. Kemudian mereka akhirnya menjadi orang yang merekrut supir lainnya,” jelasnya. 

“Saya memasarkan hanya ke teman-teman dan keluarga, dan proyeknya mulai berkembang dari sana, secara organik dan perlahan.”

Beberapa tahun kemudian, Go-jek kemudian muncul dengan layanan Go-Food. Dengan munculnya layanan pesan makanan dari Go-Jek bernama Go-Food, Nadiem mengaku selangkah lebih maju masuk ke dunia logistik. 

“Logistik adalah kunci dari semuanya. Kunci untuk e-commerce dan juga makanan. Kami mengambil risiko dengan mencoba mengatasi masalah di dua sektor ini dengan cara yang berbeda,” katanya.

Selanjutnya, Go-Jek akan memperkenalkan layanan belanja personal bernama Go-Mart yang mirip dengan Instacart. Layanan ini akan bersaing dengan layanan delivery bahan makanan HappyFresh.— Rappler.com 

BACA JUGA

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!