Dari spesies baru hingga injeksi terlarang Mayweather

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Dari spesies baru hingga injeksi terlarang Mayweather

AFP

Indonesia wRap 11 September 2015

Spesies baru manusia purba ditemukan di Afrika Selatan: Homo naledi

Ilmuwan mengumumkan penemuan spesies baru Homo naledi. Spesies ini diumumkan setelah ilmuwan menemukan fosil-fosil dari 15 hominid di sebuah gua di Afrika Selatan.

Fosil tersebut ditemukan di dalam sebuah gua di luar Johannesburg, tersembunyi dalam satu rongga yang hanya bisa dijangkau setelah melalui pendakian curam dan celah batu yang sempit.

Nama spesies baru yang berkerabat dengan manusia itu diambil dari nama gua “Rising Star” tempat tulang belulang tersebut ditemukan. Naledi berarti bintang dalam Bahasa Sesotho, bahasa lokal di Afrika Selatan.

Bincang Rappler: Bagaimana cara mencegah bunuh diri?

Memperingati Hari Pencegahan Bunuh Diri Sedunia, kami berbincang dengan sejumlah narasumber. Dari penyebabnya, ciri-ciri yang dibagi oleh orang yang berhasil mencegah dirinya bunuh diri, hingga apa yang bisa kita lakukan untuk mencegah orang bunuh diri.


Teks lengkap paket ekonomi Joko Widodo

Presiden mengumumkan paket deregulasi untuk mendorong pertumbuhan di tengah krisis global ini, dua hari lalu. ntara lain, birokrasi yang ramping, rumah murah untuk rakyat dan subsidi kredit UMKM, kemudahan mendapatkan visa dan kemudahan menyimpan dolar di dalam negeri (dengan pengetatan pengeluaran dolar dari dalam negeri.

Anda bisa melihat paket lengkapnya di dokumen yang tercantum di artikel.


Mayweather disuntik cairan terlarang sebelum tanding lawan Pacquiao

Setelah menuding Manny Pacquiao melakukan doping, beredar laporan bahwa justru Floyd Mayweather Jr disuntik cairan yang dilarang, untuk mengatasi dehidrasi sebelum pertandingan melawan Pacquiao pada Mei lalu.

Situasi ini menjadi lebih menarik karena Pacquiao tidak diizinkan mendapatkan injeksi Toradol sebelum pertandingan untuk mengatasi nyeri karena cedera bahunya. Izin tidak diberikan karena permohonan Pacquiao ke NSAC disampaikan terlambat.

Menghadapi tudingan doping, Pacquiao sempat menyarankan denda senilai $ 5 juta bila salah satu dari mereka positif melakukan doping, namun Mayweather menolak.


Uber menjawab larangan Ridwan Kamil

Tim layanan transportasi berbasis aplikasi Uber menyesalkan keputusan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang melarang operasi mereka.

Uber berkilah bahwa mereka sedang dalam proses pendirian perusahaan dengan modal asing. Mereka juga bilang pengemudi dilindungi asuransi, juga punya kantor perwakilan, serta keputusan berpelat hitam sejatinya tak melanggar undang-undang.—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!