Daftar film yang dirilis minggu kedua September 2015

Shinta Setiawan

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Daftar film yang dirilis minggu kedua September 2015
Setelah banjir film minggu lalu, pekan ini daftar film baru yang dirilis jauh lebih sedikit. Tapi, meskipun jumlahnya tak banyak, minggu ini ada beberapa film besar yang sudah bisa ditonton.

Setelah banjir film minggu lalu, pekan ini daftar film baru yang dirilis jauh lebih sedikit. Tapi, meskipun jumlahnya tak banyak, minggu ini ada beberapa film besar yang sudah bisa ditonton. 

Tak sabar menunggu aksi Dylan O’Brien dan kawan-kawan dalam Maze Runner: The Scorch Trials? Filmnya sudah ada di bioskop. 

Ada juga film seru yang sudah menunggu di pemutaran tengah malam nanti. Tertarik nonton? Jangan lupa bawa jaket untuk menahan dinginnya udara di puncak Everest. Berikut adalah daftar lengkap film-film baru di pekan ini. 

1. Ted 2

 

Setelah John (Mark Wahlberg) bercerai dari istrinya, Ted (Seth MacFarlane) khawatir bahwa pernikahannya dengan Tami-Lynn (Jessica Barth) akan bernasib sama. Maka, pasangan ini pun memutuskan untuk punya anak. 

Tapi, pilihan untuk punya anak sendiri atau mengadopsi pun lenyap ketika pemerintah ternyata tidak mengakui hak-hak Ted sebagai warga negara. Ia dianggap bukan manusia. Bersama John, Ted pun memulai perjuangan untuk mengembalikan status hukumnya dengan maju ke pengadilan dibantu oleh sang pengacara, Samantha Leslie Jackson (Amanda Seyfried).

Tanggal rilis: 9 September 2015

2. Heart Attack 

 

Yoon (Sunny Suwanmethanont) adalah seorang desainer grafis workaholic berusia 30 tahun. Suatu hari, Yoon panik karena menemukan ruam di sekujur tubuhnya. Ia memutuskan untuk memeriksakan kesehatannya ke rumah sakit. 

Di sana, ia bertemu dengan dokter cantik bernama Imm (Davika Hoorne) yang seumuran dengannya. Saat menjalani check-up, Yoon mulai tertarik pada sang dokter. Entah kenapa, setelah pertemuan ini, Yoon jadi tidak semangat bekerja. 

Rekannya di kantor agensi, Jay (Violette Wautier), bahkan harus terus mengingatkan Yoon untuk menyelesaikan semua tugasnya tepat waktu. Yoon tak tahu apa yang terjadi padanya. Apakah ia sebenarnya sedang jatuh cinta? 

Tanggal rilis: 9 September 2015 

3. Bidadari Terakhir

 

Rasya (Maxime Bouttier) adalah siswa yang tekun belajar untuk menuruti rencana sang ayah, Tama, yang ingin agar masa depan putranya cemerlang. Karena itu, ia menghindari semua hal yang bisa menganggu fokusnya, termasuk pendekatan yang dilakukan Maria (Stella Cornelia), seorang adik kelas yang naksir dengannya. 

Suatu hari, Rasya dipaksa menemani sahabatnya, Hendra, ke sebuah tempat pelacuran. Sembari menunggu Hendra, Rasya bertemu dengan Eva (Whulandary Herman), salah satu pekerja seks yang berada di sana. Kepribadian dan prinsip hidup Eva membuat Rasya tertarik dengan sosoknya. Tapi, apa yang terjadi ketika orang-orang mendengar tentang kedekatan mereka?

Tanggal rilis: 10 September 2015

4. Hantu Diskotik Kota 

 

Setelah melangsungkan pernikahan mereka, Jordan justru ditinggal sang istri, Dewina, yang lebih memilih pergi ke diskotik daripada menghabiskan malam pertama mereka berdua. Malang, Dewina bertemu Rico, pria yang sebenarnya menyukainya.  

Rico yang berniat jahat kemudian mencekoki Dewina dengan obat-obatan terlarang dan memerkosanya setelah Dewina tak sadarkan diri. Ia terkejut karena Dewina ternyata bukan kehilangan kesadaran, tapi ternyata meninggal. Setelah membuang mayat Dewina, Jordan pun terbangun karena bermimpi buruk tentang istrinya. Apakah ia akan bertemu kembali dengan Dewina?

Tanggal rilis: 10 September 2015

5. Demona  

 

Karena sedang stres berat, Ado (Ajun Perwira) mengajak teman-temannya, Rissa (Alexa Key), Elang (Rifky Moors), Demona (Regina Rengganis), Acha (Inzalna Balqis), dan Bella (Kia Poetri) untuk berpesta. Mereka memutuskan untuk pergi ke sebuah vila tua yang sudah tidak terpakai untuk merayakan ulang tahun Demona. 

Naas, dalam pesta liar ini, salah satu dari mereka meninggal dunia. Meski telah mengubur dalam-dalam tragedi yang terjadi hari itu, mereka satu per satu mulai dihantui oleh sosok berbaju pengantin putih. Penampakan ini pun makin parah sampai mereka bertemu kembali untuk mengakhiri kejadian-kejadian aneh ini. 

Tanggal rilis: 10 September 2015

6. Maze Runner: The Scorch Trials 

 

Suka dengan film The Maze Runner (2014)? Sekuelnya kini sudah hadir di bioskop. Filmnya memang dianggap lebih lemah dari film debutnya karena kelewat rumit, tapi kalau Anda suka film aksi dan setia membaca bukunya, film ini cukup menarik untuk disimak. 

Dalam babak berikutnya dari kisah Maze Runner, Thomas (Dylan O’Brien) dan sesama Gladers menghadapi tantangan terberat mereka sampai saat ini: mencari petunjuk mengenai sebuah organisasi misterius yang berkuasa bernama WCKD. Perjalanan ini membawa mereka ke Scorch, sebuah lanskap tandus yang dipenuhi oleh berbagai tantangan berbahaya. 

Bersama dengan para pejuang perlawanan, para Gladers menghadapi kekuatan WCKD yang lebih besar — dan mengungkap rencana mengejutkan yang telah dirancang untuk mereka semua.

Tanggal rilis: 11 September 2015

7. Everest

 

Terinspirasi dari kisah nyata yang dituliskan oleh Jon Krakauer dalam bukunya, Into Thin Air: A Personal Account of the Mt. Everest Disaster, film thriller petualangan ini mengisahkan tentang tragedi yang terjadi di Everest tahun 1996. 

Dihantam oleh badai ganas, sekelompok pendaki yang sedang berada di puncak Everest harus berjuang sekuat tenaga untuk bertahan hidup. Rob Hall, pemimpin ekspedisi dari Adventure Consultants diperankan oleh Jason Clarke, sementara pemimpin ekspedisi dari Mountain Madness, Scott Fischer, diperankan oleh Jake Gylleenhaal.

Tanggal rilis: 12 September 2015 (pemutaran tengah malam)

Rekomendasi: Everest adalah pilihan tontonan paling asyik di minggu ini. Tapi, kalau Anda tidak kuat begadang dan ingin nonton di jam normal, Maze Runner: The Scorch Trials adalah pilihan yang cukup menarik. 

Ingin nonton film Indonesia? Dari tiga film yang rilis minggu ini, pilihan yang terbaik adalah Bidadari Terakhir. Selamat menonton! — Rappler.com

BACA JUGA: 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!