Anggita Sari diberitakan akui pernah jadi pekerja seks

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Anggita Sari diberitakan akui pernah jadi pekerja seks
Ia geram disebut tarifnya Rp 8 juta, padahal biayanya sebesar Rp 20 juta

 

JAKARTA, Indonesia — Model majalah dewasa Anggita Sari akhirnya mengaku bahwa ia adalah model AS yang ditangkap karena kasus narkoba di Surabaya pada 3 September lalu. Ia mengatakan bahwa saat itu ia butuh uang. 

“Kalau lagi butuh uang, ya saya begitu,” kata Anggita, Senin, 21 September, pada detik.com.

Pada saat kejadian, Anggita ditangkap dengan beberapa model lainnya. Namun karena berstatus saksi, Anggita hanya wajib lapor dan dilepas Polrestabes Surabaya.

Meski demikian, ia mengaku kapok menjalani profesi tersebut. Karena ia harus berurusan dengan polisi. 

Gue habis keluar nih, disekap di apartemen gue sendiri sama cowok gue. Gue habis dipukulin juga sama dia. Gue baru tahu ternyata cowok gue penyabu banget. Gue disekap dari tanggal 14 September pas gue baru balik dari Surabaya,” kata Anggita. 

Tak ingin disebut asal omong, Anggita menyertakan bukti foto sebagian tubuhnya lebam-lebam. Ia juga mengaku baru bisa keluar dari apartemen pada 17 September lalu. 

“Ya, gue ditolongin manajer gue, tanggal 17 September pagi baru bisa keluar. Sekarang udah aku putusin, udah pakai uang gue, selingkuh juga,” ujarnya kesal.

Ia sebenarnya ingin berhenti, dan menjadi istri simpanan saja.

“Saya kalau soal prostitusi sebenernya maaf ya, enggak mau. Saya lebih mending nikah siri sama orang. Saya kalau prostitusi itu enggak asal iya aja, tapi kalau saya lagi butuh uang saya seperti itu. Saya prostitusi itu hampir dibilang jarang banget,” kata Anggita.

Anggita: harga saya bukan Rp 8 juta, itu cuma uang muka 

 Anggita Sari pernah ditangkap polisi pada awal September 2015. Foto dari Twitter/@anggita_sari

Selanjutnya Anggita mengaku kesal karena dibanding-bandingkan dengan artis AA —yang sebelumnya juga ditangkap oleh polisi— soal tarif kencannya. 

“Iya, diledek di Instagram, ‘Ih harga lo murah banget Rp 8 juta, enggak kayak AA tuh Rp 80 juta’,” kata Anggita menirukan ejekan komentator di media sosial.

Padahal, katanya ia baru mendapat uang muka saja sejumlah Rp 8 juta. Saat kejadian, ia mengaku belum sempat berhubungan badan dengan kliennya karena keburu diciduk.

Menurutnya, biaya yang biasa ia terima adalah sebesar Rp 20 juta.

Ia tak mau dibanding-bandingkan dengan artis lain yang juga nyambi jadi pekerja seks lainnya di daftar prostitusi online

Anggita ditangkap bersama beberapa model pada 2 September lalu di Surabaya. Ia sempat membantah berkali-kali perihal pemberitaan tersebut, namun akhirnya ia mengaku.

Namanya juga tercantum dalam daftar prostitusi artis online yang dikelola oleh mucikari RA, atau Robby Abbas. —Rappler.com

BACA JUGA:

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!