Indonesia

Dian Pelangi jadi cover majalah Business of Fashion

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Dian Pelangi jadi cover majalah Business of Fashion
Dia disejajarkan dengan 7 tokoh fashion dunia yang paling berpengaruh

JAKARTA, Indonesia—Dian pelangi terpilih menjadi salah satu model cover majalah Business of Fashion asal London, Inggris, belum lama ini. 

Di cover tersebut, Dian berdampingan dengan co-founder Instagram Kevin Systrom, dan beberapa model lainnya seperti A Bumika Arora dari India, Lucky Blue Smith, Chris Lee, Gigi Hadid dari Amerika, personel Big Bang Kwon Ji Yong alias G-Dragon, dan direktur kreatif Balmain Paris Olivier Rousteig. 

Di edisi khusus ini, BoF juga mencatumkan nama 500 orang yang dianggap berpengaruh di dunia fashion, antara lain desainer kawakan Karl Lagerfeld dan adik Kim Kardashian, Kendall Jenner.

Dian pun mengucapkan terima kasih pada BoF di akun instagramnya: 

BoF mendedikasikan satu halaman untuk Dian. Di situ BoF menjelaskan bahwa Dian sangat berpengaruh di dunia fashion muslim di seluruh dunia. Dia memiliki 3,2 juta pengikut di Instagram. 

Dian, yang disebut sebagai ikon budaya pop oleh BoF yang mewakili anak muda, dianggap berhasil menyajikan busana muslim yang modern. Tema pelangi yang digunakan Dian, menurut BoF berhasil membawa gaya berbusana muslim mendunia, serta menginspirasi dan membuat pasar busana muslim berkembang, khususnya di Indonesia dan Malaysia.

Dian berhasil menyelenggarakan peragaan busana di Inggris, Perancis, Jerman, Belanda, Dubai, Mesir, Kuwait, Yordania, dan di ajang peragaan busana tingkat nasional Jakarta Fashion Week. 

Dian juga memiliki latar belakang pendidikan fashion yang baik, yakni di École Supérieur des Arts et Techniques de la Mode di Paris pada 2008. — Rappler.com

BACA JUGA

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!