Daftar film yang dirilis minggu keempat September 2015

Shinta Setiawan

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Daftar film yang dirilis minggu keempat September 2015

Sony Pictures Animation

Belum menentukan pilihan tontonan di akhir pekan nanti? Baca dulu sinopsis serta rekomendasinya di sini

Minggu ini, ada banyak film komedi yang akan mengajak Anda untuk tertawa lepas di bioskop.

Ada kisah tentang Dracula yang kini merasakan repotnya jadi kakek, adu jotos seorang detektif dengan anak pengusaha kaya, juga cerita tiga pria yang dikutuk sehingga jadi feminin.

Belum menentukan pilihan tontonan di akhir pekan nanti? Baca dulu sinopsis serta rekomendasinya di sini. 

1. Hotel Transylvania 2 

Kalau Anda senang dengan kisah petualangan The Drac Pack dalam Hotel Transylvania (2012), sekuelnya tentu sayang untuk dilewatkan.

Setelah Mavis (Selena Gomez) dan Johnny (Andy Samberg) menikah, Drac (Adam Sandler) akhirnya punya cucu. Tapi, Drac tidak yakin cucunya, Dennis (Asher Blinkoff), yang setengah manusia nantinya akan jadi vampir seperti dirinya.

Ketika putrinya dan sang menantu menitipkan Dennis padanya, Drac mengambil kesempatan ini untuk mengajari sang cucu cara menjadi monster sejati. Tapi, rencananya tidak berjalan mulus. Apalagi, ayah Drac, Vlad (Mel Brooks), juga memutuskan untuk berkunjung ke hotel mereka.

Tanggal Rilis: 23 September 2015 

2. Monster Hunt 

Penasaran dengan drama aksi komedi yang menjadi film terlaris sepanjang masa di Tiongkok ini? Minggu ini Anda sudah bisa menyaksikan kisah kocaknya di bioskop.

Film yang menceritakan mengenai perselisihan kaum manusia dan monster ini mempertemukan seorang putra kepala desa (Boran Jing), gadis pemburu monster (Baihe Bai), dan makhluk imut yang ternyata merupakan raja monster. Bersama, ketiganya mengalami petualangan yang akan menentukan masa depan umat manusia dan monster.

Tanggal Rilis: 23 September 2015

3. Veteran 

Meski bercerita mengenai penegakan hukum, film karya Ryoo Seung-wan yang punya humor melimpah dan sarat aksi ini bukan tontonan yang berat. Justru, Anda akan merasa sangat terhibur dengan dialog-dialognya yang konyol dan adegan perkelahiannya yang seru.

Veteran bercerita tentang seorang detektif bernama Do-chul (Hwang Jung-min) yang punya masalah amarah, tapi sangat berdedikasi dalam tugasnya. Dalam sebuah pesta, ia diperkenalkan dengan seorang pria pewaris perusahaan besar bernama Tae-oh (Yoo Ah-in) yang membuat perasaannya tak enak.

Ketika seseorang yang dikenalnya mengalami kejadian tragis yang berhubungan dengan perusahaan milik keluarga Tae-oh, Do-chul pun langsung curiga bahwa ada hal penting yang ditutupi. Tetapi, usahanya untuk mencari kebenaran di balik kasus tersebut selalu dihalangi oleh Tae-oh yang punya harta dan kekuasaan yang besar. 

Tanggal Rilis: 23 September 2015 

4. 3 Dara 

Affandi (Tora Sudiro), Jay (Adipati Dolken), dan Richard (Tanta Ginting) adalah tiga sahabat yang sama-sama punya sifat jelek — mereka kurang menghargai wanita.

Suatu hari, ketika mereka mengganggu seorang pelayan bar bernama Mel, ketiganya disumpahi akan merasakan bagaimana rasanya menjadi wanita. Setelahnya, perangai mereka berubah drastis menjadi mirip wanita.

Oleh seorang psikolog, mereka didiagnosis mengalami gender dysphoria. Affandi, Jay, dan Richard merasa yakin bahwa mereka sebenarnya dikutuk Mel. Bagaimana caranya supaya ketiganya dapat kembali menjadi diri mereka sendiri? 

Tanggal Rilis: 23 September 2015

5. Where Is My Romeo 

Film lanjutan LDR (2015) ini kembali menceritakan tentang kehidupan Carrie (Mentari De Marelle).

Setelah patah hati mengejar cinta Demas (Verrell Bramasta), Carrie memutuskan untuk melanjutkan hidup tanpanya. Ketika mengalami kecelakaan yang hampir merenggut nyawanya, Carrie ternyata diselamatkan oleh Paul (Al Ghazali). Paul yang tidak percaya dengan takdir seperti Carrie pun mengajaknya bertaruh, ia bisa membuat Carrie jatuh cinta padanya.

Carrie pun perlahan luluh padanya. Tetapi, ada hal-hal yang disembunyikan oleh Paul tentang dirinya, dan juga tentang Demas.

Tanggal Rilis: 23 September 2015 

6. The Intern 

Mencari komedi yang lebih ringan? Coba saksikan adu akting antara Anne Hathaway dan Robert De Niro sebagai sosok atasan dan bawahan yang berbeda generasi.

Seorang duda bernama Ben Whittaker (De Niro) merasa bahwa masa pensiunnya sangat membosankan. Mencoba untuk kembali berkarya, Ben melamar jadi pegawai magang di situs fashion daring yang dimiliki oleh seorang wanita muda bernama Jules Ostin (Hathaway).

Bagaimana Jules menghadapi pegawai magangnya yang sudah berusia 70 tahun? Lalu bagaimana rasanya jadi pria seumuran Ben dan punya bos yang usianya jauh lebih muda?

Tanggal Rilis: 25 September 2015

Rekomendasi: Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan Veteran, salah satu film komedi aksi terbaik tahun ini. Meski kisahnya agak klise, tapi cara Ryoo Seung-wan membungkus kisah berdarah-darah ini dengan sentuhan komedi yang kental membuatnya sangat asyik untuk ditonton beramai-ramai.

Tapi, kalau Anda ke bioskop dengan penonton yang masih kecil, Monster Hunt atau Hotel Transylvania 2 adalah pilihan yang lebih baik. —Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!