5 hal baru yang ditawarkan TopJek

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

5 hal baru yang ditawarkan TopJek
Topjek hadir sebagai pilihan baru bagi para pengguna jasa ojek online

JAKARTA, Indonesia— Kalau Go-Jek, GrabBike, dan yang terbaru Blu-Jek belum cukup memenuhi kebutuhan masyarakat Jakarta dan sekitarnya terhadap ojek, coba yang baru ini: TopJek. 

Meski sudah diumumkan, namun sampai sekarang masih dalam tahap perekrutan. Ini hal-hal yang perlu diketahui soal TopJek:

1. Rekrutmen online

Para calon sopir dapat mendaftarkan diri melalui situs topjek.com dan mengunggah KTP, SIM, STNK, foto, serta nomor kontak anggota keluarga yang bisa dihubungi.

Meskipun begitu, untuk para calon pengemudi yang sulit mengakses internet, bisa mengirimkan langsung data mereka ke kantor TopJek di Pasar Minggu.

2. Pilihan cara pembayaran yang beragam

TopJek merupakan aplikasi ojek online pertama di Indonesia yang menyediakan layanan pembayaran menggunakan kartu kredit dan PayPal.

3. Pemberdayaan perempuan

Salah satu jargon yang tertulis di beranda situs topjek.com adalah “Pemberdayaan Perempuan.” Dengan foto tiga orang perempuan muda, sepertinya TopJek ingin mengajak lebih banyak perempuan untuk mendaftar sebagai pengemudi.

4. Keamanan jadi prioritas

Menurut situs bisnisojek.com, TopJek melakukan seleksi ketat terhadap para calon pengemudinya. TopJek memegang salinan dari dokumen kendaraan dan dokumen pribadi pengemudi sehingga keamanan pelanggan menjadi lebih terjamin.

5. Mulai beroperasi

Belum jelas kapan TopJek akan mulai beroperasi. Saat ini TopJek masih dalam proses perekrutan pengemudi. Selain itu, TopJek juga membuka kesempatan bagi para profesional di bidang teknologi dan sosial media untuk bergabung menjadi tim TopJek.

—Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!