Hati vs Otak: Webcomic lucu yang menunjukkan konflik antara pikiran dan emosi kita

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Hati vs Otak: Webcomic lucu yang menunjukkan konflik antara pikiran dan emosi kita
Otak dan hati sering kali bertolak belakang, namun saling melengkapi. Hal inilah yang menjadikan webcomic 'Heart and Brain' dari The Awkward Yeti menjadi menarik untuk disimak.

JAKARTA, Indonesia—Sering kali ketika hati kita berbicara, otak kita menolak. Begitu juga sebaliknya.

Seorang seniman Nick Seluk berhasil menampilkan hubungan tersebut melalui webcomic Heart and Brain dalam situs The Awkward Yeti.

Percakapan antara otak yang rasional dan cenderung sinis, dengan hati yang selalu optimis dan bersemangat sangat menarik untuk disimak. Ditambah dengan gambar yang simpel dan menarik, pembaca sangat menikmati komik ini karena dapat mereka hubungkan langsung dengan kehidupan mereka.

MENONTON BERITA. "Hati, apa yang terjadi?!" "Aku menonton berita." Foto dari www.theawkwardyeti.com.

PENYELESAIAN MASALAH. "Aku rasa aku sudah menemukan jawaban untuk semua masalah kita!" "Apa? Menerima kenyataan bahwa kita akan mati dan hidup semaksimal mungkin setiap hari?" "Sebenarnya aku ingin bilang 'penyangkalan,' tapi itu juga bagus!" "Apakah sekarang saatnya makan es krim?" "Tentu saja!" Foto dari www.theawkwardyeti.com.

KOLESTEROL. "Apakah kamu mau kolesterol? Karena itulah yang membuat kamu mendapatkan kolesterol." "Ya! YA AKU MAU ITU!" Foto dari www.theawkwardyeti.com

Selain melalui website, komik Heart and Brain juga akan segera dapat dinikmati dalam bentuk cetak. Nick Seluk akan merilis bukunya pada 20 Oktober.  —Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!