5 peran Nikita Willy dalam sinetron: dari gadis penurut hingga PSK

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

5 peran Nikita Willy dalam sinetron: dari gadis penurut hingga PSK
Sinetron terbaru Nikita Willy 'Perempuan di Pinggir Jalan' sukses dalam tayangan perdananya

JAKARTA, Indonesia—Nikita Willy telah membintangi berbagai sinetron dengan peran yang berbeda di layar kaca. Dalam sinetron terbarunya, Nikky, sapaan akrabnya, bahkan dituntut untuk berperan sebagai seorang pekerja seks bernama Nita.

Apa saja karakter yang sebelumnya pernah dia perankan? Ini di antaranya:

1. Bulan dan Bintang

Dalam sinetron yang tayang pada 2004 ini Nikita berperan sebagai Bintang, seorang anak sekolah dasar yang sopan dan penurut. Sinetron produksi Multivision Plus ini juga menampilkan artis lainnya seperti Rimarsha, Dicky Wahyudi, dan Cut Tari. Sinetron ini tayang sebanyak 55 episode.

BINTANG. Nikita Willy saat masih berusia 10 tahun. Foto diambil dari YouTube.

2. Nikita

Di tahun 2009, Nikky berperan sebagai perempuan yang bernama sama dengan nama aslinya, Nikita. Nikita merupakan perempuan malang yatim piatu serta kehilangan indra penglihatannya dalam kecelakaan. Dalam sinetron ini, Nikita beradu peran dengan aktor Dude Harlino dan Jonas Rivanno.

Sinetron produksi SinemArt ini tayang sebanyak 126 episode. Drama adaptasi dari serial terkenal Jepang Tokyo Love Story ini membuat Nikita dan Dude Harlino mendapatkan penghargaan sebagai aktris dan aktor terbaik dalam Panasonic Gobel Awards 2010.

MENANGIS. Nikita Willy berperan sebagai gadis buta. Foto dari Youtube.

3. Yusra dan Yumna

Di sinetron produksi SinemArt kali ini, Nikita berperan sekaligus menjadi dua karakter yang berbeda, Yusra dan Yumna. Sinetron ini mengisahkan dua orang anak kembar yang terpisah sejak kecil karena bencana tsunami, yang bertemu kembali saat mereka tumbuh besar.

Meskipun kembar, kedua karakter ini memiliki sifat yang berbeda. Yusra merupakan anak yang percaya diri dan populer, sedangkan Yumna tumbuh menjadi perempuan yang polos dan mudah percaya pada orang lain. Sinetron ini disutradarai oleh Gita Asmara dan tayang pada Februari hingga Mei 2012 sebanyak 135 episode.

KEMBAR. Nikita Willy memerankan dua karakter sekaligus. Foto dari YouTube.

4. Kau yang Berasal dari Bintang

Nikita bersama dengan lawan mainnya Morgan Oey berperan sebagai Vania dan Kenzo dalam sinetron adaptasi serial TV asal Korea Selatan You Who Came from the Star.

Vania merupakan artis yang terkenal sejak kecil dan tidak memiliki kehidupan normal seperti perempuan seusianya. Vania kemudian bertemu dengan Kenzo yang sebenarnya berasal dari planet lain. 

Sinetron ini sempat dihentikan penayangannya hanya setelah tiga episode karena permasalahan lisensi, namun kemudian pihak RCTI kembali melanjutkan sinetron ini. 

JUAL CENDOL. Nikita Willy mendorong gerobak es cendol saat syuting sinetron Kau yang Berasal dari Bintang. Foto dari Facebook Page Nikita Willy.

5. Perempuan di Pinggir Jalan The Series

Sinetron terbaru Nikita Willy ini menceritakan tentang Nita, seorang perempuan yang berprofesi sebagai PSK karena keadaan. Di balik pekerjaannya, Nita adalah lulusan terbaik di SMA-nya.

Namun nasib berkata lain, setelah ia diperkosa oleh saudara kembar pacarnya, Nita dijual ke mucikari. Dalam sinetron ini Nikita harus memerankan karakter Nita yang selalu bersikap genit, berani, dan percaya diri. Sinetron ini baru saja mulai tayang di RCTI pada Senin, 5 Oktober yang lalu.

Kira-kira, karakter apa lagi ya yang akan diperankan oleh Nikita Willy dalam sinetron selanjutnya?—Rappler.com

BACA JUGA:

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!