‘Toy Story 4’ ditunda, tanggal penayangan ‘The Incredibles 2’ dirilis

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

‘Toy Story 4’ ditunda, tanggal penayangan ‘The Incredibles 2’ dirilis
‘Toy Story 4’ akan melibatkan kisah cinta antara Woody dan Bo Peep.

MANILA, Filipina—Kita masih belum pulih dari kabar buruk yang diumumkan Disney, termasuk berita bahwa kita harus menunggu setahun lebih lama untuk Toy Story 4, yang baru akan dirilis pada Juni 2018 menurut laporan Variety.

Sementara itu, Cars 3 akan dirilis pada Juni 2017.

Sebagai tambahan, akhirnya tanggal penayangan sekuel film The Incredibles terungkap. The Incredibles 2 rencananya akan dirilis pada Juni 2019 menurut laporan io9.

Dua film lainnya, Coco (2017) dari studio Pixar dan Gigantic (2018) dari Disney juga telah dipastikan peluncurannya.

Sebelumnya, kita telah mengetahui beberapa hal tentang Toy Story 4, Coco, dan Gigantic dari D23 Expo dan presentasi Pixar di Singapura pada Agustus lalu.

Toy Story 4 akan melibatkan kisah cinta antara Woody dan Bo Peep, boneka porselen yang kita pernah kita lihat sebelumnya di Toy Story 2 dan Toy Story 3

Coco adalah film tentang Hari Kematian, sebuah hari besar di Meksiko. Dalam presentasi di Singapura, kami melihat klip yang memperlihatkan tampilan awal film. Mengagumkan — dengan suara yang hiruk pikuk dan visual yang mencengangkan. Klip yang kami saksikan memperlihatkan sejumlah kerangka yang menari dengan gembira dalam kostum. Di tengah-tengah kebahagian tersebut, ternyata ada seorang anak laki-laki yang menyamar, yang sepertinya adalah tokoh protagonis utama, Miguel.

Gigantic terinspirasi dari cerita klasik Jack and the Beanstalk. Film ini berkisah tentang petualangan seorang perempuan berusia 11 tahun, Inma bersama Jack. Penulis lagu Kristen Anderson Lopez dan Robert Lopez, yang sebelumnya juga bekerja untuk film fenomenal Frozen, juga akan ikut mewarnai lagu tema dalam film ini.

Selama menunggu Toy Story 4 dan The Incredibles 2 yang tidak akan diluncurkan dalam waktu dekat, kita bisa menantikan kehadiran Nemo dan Dory di film Finding Dory, serta film Disney lainnya, Moana, yang akan  dirilis tahun 2016. Dan Zootopia, sebuah film animasi tentang berbagai binatang, juga akan keluar pada Maret 2016.

Film apa yang paling kamu tunggu-tunggu?—Dengan laporan dari Wyatt Ong/Rappler.com

BACA JUGA: 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!