FOTO: Koleksi terbaru H&M x Balmain

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

FOTO: Koleksi terbaru H&M x Balmain
Lihat koleksi terbarunya di sini. Kendall Jenner, Gigi Hadid, Jourdan Dunn menjadi bintang dalam kampanye koleksi H&M x Balmain

JAKARTA, Indonesia — Katalog resmi Balmain x H&M sudah dirilis, dan kini kita bisa melihat koleksi-koleksi terbaru yang menawan.

Meskipun harga ritel belum dirilis, namun kita dapat melihat bahwa koleksi ini menunjukkan ciri khas koleksi Balmain: bahu yang kotak, gaun berlengan panjang, tekstur yang mendetil, serta banyaknya aksesoris.

Seperti prediksi sebelumnya, banyak pilihan gaun malam yang ditawarkan dalam koleksi ini. Selain itu, ada juga pilihan bagi kamu yang lebih suka sesuatu yang simpel dan sederhana. Beberapa koleksi berwarna hitam-putih, dengan potongan yang rapi dan bergaris.

Foto-foto koleksi ini menunjukan para model seperti Kendall Jenner, Gigi Hadid, dan Jourdan Dunn bersama Hao Yun Xiang dan Dudley O’Shaughnessy yang berpose di sebuah kereta futuristik.

Balmain x H&M, yang didesain oleh Creative Director Balmain Olivier Rousteing, akan mulai dipasarkan melalui toko-toko H&M di seluruh dunia, serta dapat juga dibeli melalui toko online.

Selagi menunggu, kamu bisa lihat koleksinya di sini.

– Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!