PH collegiate sports

Mantan suami Khloe Kardashian ditemukan pingsan karena kokain

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Mantan suami Khloe Kardashian ditemukan pingsan karena kokain

AFP

Lamar Odom ditemukan tak sadarkan diri di sebuah rumah bordil di Nevada

JAKARTA, Indonesia—Mantan suami selebriti Khloe Kardashian Lamar Odom berada dalam keadaan kritis. NBC News melaporkan pada Rabu, 14 Oktober malam bahwa Odom mengalami kerusakan pada otaknya dan stroke.

Berikut 5 hal yang perlu kamu ketahui tentang kondisi Lamar Odom saat ini:

1. Ditemukan saat pesta bordil di Las Vegas

Dilaporkan oleh situs hiburan TMZ pada Selasa, 13 Oktober, Lamar Odom ditemukan tak sadarkan diri di dalam kamarnya saat sedang pesta di Love Ranch, sebuah rumah bordil legal di Nevada.

Berdasakan pantauan E! News, Odom masih sadar saat seorang perempuan meninggalkan kamar hotelnya pada jam 6 pagi. Ia ditemukan jam 3 sore dan segera di bawa ke Sunrise Hospital and Medical Center, Las Vegas, setengah jam kemudian.

2. Sering kali dihubungkan dengan obat-obatan

Pada Agustus 2013 silam, Odom pernah menjadi sorotan saat masalah obat-obatan membuat pernikahannya dengan selebriti Khloe Kardashian kandas. Odom juga sempat ditahan akibat tertangkap mengendarai mobil dalam keadaan mabuk.

Keadaannya kali ini diduga juga disebabkan oleh narkoba yang ia konsumsi saat sedang berpesta. Hal tersebut dikemukakan oleh kepolisian Nevada berdasarkan laporan dari dua orang pegawai rumah bordil yang menemukan Odom pertama kali, sekaligus yang menelepon 911.

3. Didampingi mantan istrinya 

Sejak awal dirawat di rumah sakit, mantan istri Lamar Odom Khloe Kardashian selalu setia mendampinginya.  Selain itu, Menurut laporan NBC News, Kim Kardashian West dan Kris Jenner, kakak dan ibu Khloe mendampinginya di rumah sakit.

Berdasarkan laporan E! News, Khloe menerbangkan ayah Odom, Joe serta anaknya Destiny dan Lamar Jr ke Las Vegas agar dapat menemani anak dan ayahnya.

E! News juga melaporkan kakak Khloe Kourtney Kardashian  dan adik tirinya Kendall Jenner juga berkunjung ke rumah sakit.

Kris Jenner mengunggah foto Lamar Odom di Instagramnya:

Please pray for Lamar  #ourfighter

A photo posted by @krisjenner on


Adik laki-laki Khloe, Rob Kardashian, juga menunjukkan simpatinya atas keadaan Odom di Instagram:

Praying nonstop for my Brother !!

A photo posted by ROBERT KARDASHIAN (@robkardashian) on


Meskipun telah mendaftarkan perceraiannya sejak Desember 2013, namun Khloe dan Lamar Odom belum resmi bercerai. Menurut laporan NBC Sport keadaan tersebut membuat Khloe menjadi pengambil keputusan medis Odom.

4. Sempat menjadi pemain basket terbaik

Foto dari Larry W. Smith Corbis Out/EPA

Lamar Odom pernah dinobatkan sebagai pemain pengganti terbaik di NBA pada 2011. Pada tahun yang sama, ia juga membantu tim basket Amerika Serikat mendapatkan medali perunggu di Olimpiade Athena.

Odom telah bermain selama 14 musim di NBA di empat tim yang berbeda, yaitu Los Angeles Lakers, Miami Heat, Los Angeles Clippers, dan Dallas Mavericks.

5. Dijenguk oleh Kobe Bryant

Pada Rabu, 14 Oktober, Kobe Bryant meninggalkan penampilan pramusimnya untuk mengunjungi mantan rekan setimnya di Los Angeles Lakers’ Lamar Odom.

Odom dan Bryant sempat bekerja sama sejak 2004 hingga 2011. Dalam kurun waktu tujuh tahun, mereka berhasil membantu LA Lakers dua kali menyabet gelar pemenang liga basket utama di Amerika Serikat, NBA. —Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!