Marquez menjadi yang tercepat di sesi latihan Sabtu MotoGP Australia

Agence France-Presse

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Marquez menjadi yang tercepat di sesi latihan Sabtu MotoGP Australia

EPA

Marc Marquez berhasil menjadi yang tercepat di sesi latihan Sabtu GP Australia, disusul Jorge Lorenzo dan Cal Crutchlow

PHILLIP ISLAND, Australia—Marc Marquez berhasil menjadi pembalap tercepat di sesi latihan lanjutan MotoGP Australia Sabtu pagi, 17 Oktober. Dalam sesi latihan sehari sebelumnya, Marquez hanya berhasil berada di posisi kedua di belakang Jorge Lorenzo.

Pembalap asal Spanyol yang sudah tidak memiliki kesempatan untuk mempertahankan gelarnya setelah mengalami patah tangan bulan lalu ini menjadi yang tercepat dengan menorehkan waktu satu menit 29.081 detik di sirkuit Phillip Island.

Marquez, pemegang gelar juara dunia tahun lalu ini terpaut 86 poin dari pemimpin klasemen sementara championship Valentino Rossi. Dengan sisa tiga balapan musim ini, dia memperbaiki rekornya pada latihan hari sebelumnya, lebih cepat 0,302 detik.

Pembalap Yamaha asal Spanyol Lorenzo berada tepat di belakang Marquez dengan kecepatan 1:29,433, disusul oleh pembalap Inggris Cal Crutchlow.

Rossi juga memperbaiki hasil latihannya dan menjadi yang terepat kedelapan dengan waktu 1:29,815, namun masih tertinggal 0,734 detik dari Marquez.

Rossi yang sedang berusaha mengejar gelar dunia untuk yang kedelapan kalinya bertengger di puncak klasemen sementara dengan selisih 18 poin dari pembalap di posisi kedua Jorge Lorenzo.—dengan laporan AFP/Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!