Berbulan madu halal di Lombok

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berbulan madu halal di Lombok

AFP

Lombok memenangkan penghargaan sebagai World’s Best Halal Honeymoon Destination dan World’s Best Halal Tourism Destination

 

JAKARTA, Indonesia — Bila kamu resah memikirkan apakah makanan di tempat tujuan bulan madu halal atau tidak, maka Lombok bisa jadi pilihan bulan madu pertama di Indonesia. 

Dalam “World Halal Travel Award 2015” yang diselenggarakan di Uni Emirat Arab (UEA), Selasa, 20 Oktober, Lombok dinobatkan sebagai World’s Best Halal Honeymoon Destination dan World’s Best Halal Tourism Destination.

Menteri Pariwisata Arief Yahya mengatakan penghargaan tersebut semakin mengukuhkan Indonesia sebagai tujuan wisata halal kelas dunia. 

“Ini kemenangan kita semua dan ke depan kita harus lebih fokus mengembangkan Indonesia sebagai destinasi halal dunia,” kata Arief, Rabu, 21 Oktober. 

Saingan Lombok sebagai destinasi honey moon  halal ini adalah Abu Dhabi di UAE, Antalya di Turki, Krabi di Thailand dan Kuala Lumpur di Malaysia.

“Penghargaan ini diberikan kepada mereka yang terbaik dalam industri perjalanan dan pariwisata halal internasional,” kata Arief.

Selain dua penghargaan itu, penghargaan lain diberikan ke Indonesia untuk Sofyan Hotel Betawi Jakarta yang memenangkan World’s Best Family Friendly Hotel. — Laporan dari Antara/Rappler

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!