Diam-diam, Indra Bruggman persunting Soraya Abdullah

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Diam-diam, Indra Bruggman persunting Soraya Abdullah
Indra L. Bruggman dan Soraya Abdullah akhirnya mengakui pernikahan mereka

JAKARTA, Indonesia—Sempat simpang siur, akhirnya mantan artis sinetron Soraya Abdullah yang kini bercadar angkat bicara terkait kabar pernikahannya dengan artis Indra Lesmana Bruggman.

“Bahagia dong. Basic-nya orang baik,” jawab Aya, panggilan akrab Soraya Abdullah, saat ditanya mengenai kabar pernikahannya dengan Indra pada Selasa, 20 Oktober, seperti yang dikutip dari dream.co.id.

Dilaporkan oleh Detikhot, Aya mengemukakan cara Indra melamarnya. “Dia bilang ‘kamu mau jadi teman dunia akhirat, sahabat dunia akhirat? Saya jawab ‘iyalah kita sahabatan dunia akhirat’ tapi terus Indra bilang ‘tapi sahabat betul-betul sahabat sepanjang hidup,’” kata Aya.

Namun masih banyak misteri yang belum terjawab terkait pernikahan Aya dengan Indra.

Dalam acara yang sama, Aya enggan memberitahu tanggal pasti pernikahan mereka. Menurutnya Islam selalu mengajarkan semua tanggal dan bulan adalah baik.

“Yang terbaik saja, beliau yang memilih dan jalani saja,” katanya.

Sementara itu, seperti yang dikutip dari ‘Selebrita’ Trans 7, Indra juga menegaskan bahwa dirinya sudah menikah dengan Soraya.

“Sebagai selebritis  nggak semua tentang saya harus diberitahukan dan saya memilih untuk diam dalam pernikahan ini,” katanya.

Tiga minggu yang lalu, netizen dihebohkan dengan foto yang diunggah aktor Indra ke akun Instagramnya. Dalam foto tersebut terlihat Indra sedang berjalan dengan seorang wanita berhijab, dan menuliskan tag #halal. Postingan itu membuat netizen bertanya-tanya siapakah wanita dalam foto tersebut dan apakah Indra benar-benar sudah menikah.

Satu minggu yang lalu, Indra kembali mengunggah fotonya memeluk mesra seorang wanita bercadar dengan akun instagram @umm_shaheed_jannah, yang ternyata adalah Soraya Abdullah.

—Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!