Pengambilan gambar ‘Ada Apa Dengan Cinta? 2’ dimulai tujuh hari lagi

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Pengambilan gambar ‘Ada Apa Dengan Cinta? 2’ dimulai tujuh hari lagi
Rangga juga Cinta dan anggota gengnya akan kembali. Tapi akan ada juga wajah-wajah baru

JAKARTA, Indonesia — Rumah produksi Miles Production mengumumkan bahwa pekan depan, film ‘Ada Apa Dengan Cinta? 2’ (AADC 2) akan segera memasuki tahap pengambilan gambar. 

Hal ini terungkap dalam acara ‘selametan #AADC2’ yang dihadiri pemeran dan tim produksi film kelanjutan ‘Ada Apa Dengan Cinta?’ ini pada Rabu, 21 Oktober.

Akun Twitter Miles juga membagikan kabar yang sama melalui cuitannya. Dalam cuitan tersebut, @MilesFilms menampilkan pula cuplikan sebuah adegan tokoh Rangga yang seperti pada film pertama, kembali diperankan oleh Nicholas Saputra.

AADC 2 masih akan diwarnai oleh wajah-wajah dari film pertama yang kembali untuk memerankan tokoh yang sama, seperti Dian Sastrowardoyo sebagai Cinta; Nicholas Saputra sebagai Rangga; Titi Kamal sebagai Maura; Sissy Priscilia sebagai Milly dan Adinia Wirasti sebagai Carmen. 

Namun warna baru juga hadir dalam diri tokoh-tokoh yang diperankan oleh Sarita Thaib, Ario Bayu, Christian Sugiono dan pendatang baru Dimi Cindyastira.


Ladya Cheryl yang pada film pertama berperan sebagai Alya, salah satu sahabat satu geng Cinta tidak ikut ambil bagian dalam AADC 2 karena sedang fokus pada kuliahnya. 

Untuk kamu yang sudah tidak sabar untuk segera menonton AADC 2, simak dulu keseruan acara ‘selametan AADC 2’ berikut ini:

 

 

 

 

Rencananya AADC 2 akan mulai diputar pada tahun 2016. Kapan tanggal pastinya? Tunggu kabar terbarunya! —Rappler.com

BACA JUGA:

 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!