Album baru Adele ’25’ bukan tentang putus cinta

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Album baru Adele ’25’ bukan tentang putus cinta

EPA

Penyanyi asal Inggris Adele mengumumkan rencana peluncuran album barunya ’25’. Diperkirakan rilis November 2015

JAKARTA, Indonesia — Penyanyi sekaligus pencipta lagu Adele Laurie Blue Adkins, atau yang biasa dipanggil Adel,e mengumumkan rencana peluncuran album barunya di Twitter dan Instagram pada Rabu, 21 Oktober.

Dalam statusnya itu, ia mengunggah sebuah surat yang menceritakan latar belakang di balik album barunya yang akan segera dirilis tahun ini.

Setelah kesuksesan album-album sebelumnya, 19 dan 21, yang lebih banyak menceritakan tentang patah hati, albumnya kali ini akan lebih banyak berisi tentang penebusan kesalahan.

My last record was a break-up record and if I had to label this one I would call it a make up record (Album saya sebelumnya adalah album tentang putus cinta, dan jika aku harus melabeli album ini aku akan menyebutnya sebagai album penebusan),” kata Adele dalam surat tersebut.

Di penghujung suratnya, Adele pun meminta maaf karena proses pembuatan album ini membutuhkan waktu yang lama. Sudah empat tahun sejak Adele terakhir kali meluncurkan album 21, tentu saja banyak fans yang tidak sabar menunggu album ini.

I’m sorry it took so long, but you know, life happened (Saya minta maaf album ini memakan waktu yang sangat panjang, tapi kau tahu, begitulah hidup),” kata Adele menutup suratnya.

Hingga saat ini belum ada tanggal pasti kapan album 25 akan dirilis, namun banyak rumor yang beredar mengatakan bahwa album baru Adele akan diluncurkan pada 20 November. —Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!