Hasil Liga Champions: Real Madrid dan Manchester United tertahan

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Hasil Liga Champions: Real Madrid dan Manchester United tertahan

EPA

Real Madrid bermain imbang dengan Paris Saint-Germain, begitu pula Manchester United dengan CSKA Moskow

JAKARTA, Indonesia — Enam belas pertandingan fase group Liga Champions telah dimainkan pada Rabu, 21 Oktober, dan Kamis, 22 Oktober, dini hari WIB.

Di Grup A, Real Madrid dan Paris Saint-Germain masih memimpin klasemen sementara, setelah kedua tim bermain imbang 0-0 pada Kamis dini hari, sehingga keduanya sama mengumpulkan nilai 7, namun Madrid unggul selisih gol.

Di Grup B, Manchester United juga bermain imbang dengan 1-1 dengan CSKA Moskow, dan VfL Wolfsburg mengalahkan tamunya PSV Eindhoven. 

Hasil ini membuat Wolfsburg yang sebelumnya berada paling bawah kini memimpin klasemen dengan nilai 6. Sementara PSV yang sebelumnya memimpin klasemen menjadi juru kunci dengan nilai tetap 3. 

Sedangkan Manchester United dan CSKA Moskow mempunyai nilai sama, yakni 4, dan selisih gol sama 0 berada di urutan kedua dan ketiga.

Sementara di Grup D, Manchester City naik satu peringkat menjadi urutan kedua setelah mengalahkan Sevilla 2-1. Juventus yang bermain imbang 0-0 melawan Moenchengladbach tetap memimpin klasemen dengan nilai 7.

Pertandingan fase grup dilakukan September sampai Desember. Dua grup teratas akan lolos ke babak 16 besar yang dilakukan dengan sistem knock outatau sistem gugur hingga partai final. Sementara urutan ketiga akan mengikuti babak 32 besar Liga Europa.

Partai final Liga Champions akan dilakukan di San Siro, Milan, Italia, pada 28 Mei 2016. —Dengan laporan dari Antara/Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!