Siap-siap nyanyi bareng di YouTube FanFest Jakarta malam ini

Sakinah Ummu Haniy

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Siap-siap nyanyi bareng di YouTube FanFest Jakarta malam ini
Untuk pertama kalinya YouTube FanFest akan diadakan hari ini, 23 Oktober di Sheraton Ballroom, Gandaria City, Jakarta

JAKARTA, Indonesia (UPDATED) — Setelah diumumkan bulan lalu, para penikmat YouTube di Indonesia akhirnya bisa langsung menyaksikan idola mereka di YouTube FanFest untuk pertama kalinya.

Pertunjukan yang mempertemukan YouTubers lokal dengan YouTubers mancanegara ini akan diadakan hari ini, Jumat, 23 Oktober, mulai pukul 18:00 WIB di Sheraton Ballroom, Gandaria City, Jakarta.

Sejak pertama kali diluncurkan di Singapura pada tahun 2013, YouTube FanFest telah diselenggarakan 17 kali di sembilan negara di dunia seperti Kanada, Jepang, Korea Selatan, India, Australia, Thailand, Filipina, dan Amerika Serikat. Setelah Jakarta, YouTube FanFest akan diselenggarakan di Brazil dua pekan mendatang.

Antusiasme Indonesia dengan kehadiran YouTube FanFest amat luar biasa, terbukti dengan penjualan tiket yang sold out hanya dalam waktu tiga menit pada 21 September yang lalu.

YouTube FanFest ke-18 ini akan menampilkan YouTubers kenamaan Indonesia seperti grup Gamaliel-Audrey-Cantika (GAC) yang sebelumnya pernah tampil di YouTube FanFest Singapura, hijabers Natasha Farani yang akan me-makeover seorang fans yang beruntung, dan Jakarta Beatbox yang akan berkolaborasi dengan Kurt Hugo.

Tim dari channel Indovidgram akan menampilkan sesuatu yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya, sedangkan grup band The Overtunes, serta Jovi dan Andovy dari SkinnyIndonesian24 juga akan melakukan kolaborasi dengan beberapa YouTubers internasional.

Selain itu, artis acapella Mike Thompkins akan membawakan lagu baru yang ia buat di dalam pesawat menuju Jakarta.

Bethany Motta tidak akan bernyanyi, namun dia memastikan akan ada sesuatu yang spesial yang ia berikan untuk penggemarnya, sedangkan penyanyi asal Amerika Serikat Macy Kate dan Sam Tsui juga akan berkolaborasi dengan YouTubers Indonesia.

Kamu penasaran tapi kehabisan tiket? Kamu tetap bisa menikmati keseruan YouTube FanFest Indonesia perdana melalui livestreaming di www.youtube.com/fanfest mulai pukul 20:00. —Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!