Hendra/Ahsan gugur di semifinal Perancis Terbuka 2015

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Hendra/Ahsan gugur di semifinal Perancis Terbuka 2015

EPA

Ganda putra unggulan Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan pada turnamen Perancis Terbuka 2015 terhenti pada putaran semifinal

JAKARTA, Indonesia — Langkah ganda putra unggulan Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan pada turnamen Perancis Terbuka 2015 terhenti pada putaran semifinal oleh pasangan Denmark Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding.

“Kami banyak melakukan kesalahan. Sedangkan lawan bermain bagus sekali,” kata Ahsan di Paris, Prancis, seperti dilansir Tim Humas dan Media Sosial Persatuan Bulu Tangkis (PBSI), Minggu.

Hendra/Ahsan kalah dari Mads/Mads dalam pertandingan selama 61 menit dengan skor 18-21, 21-19, 15-21.

Sejak awal game pertama, Mads/Mads berhasil menguasai pertandingan. Mereka bermain lebih berani dan rapi dalam pengembalian. Sebaliknya, Hendra/Ahsan banyak melakukan kesalahan.

Pada game kedua, Hendra/Ahsan membuka peluang kemenangan 9-6, 13-9 hingga mengamankan game kedua.

Namun, ganda putra Merah-Putih itu tidak dapat bergerak pada game ketiga karena pasangan Denmark terus melesat setelah unggul 2-0.

“Mereka banyak membuka permainan. Setelah mereka balik serang, kami kaget dan pengembalian kami tidak bagus. Kami banyak mati di lapangan. Hari ini mereka lebih berani, kalau dulu mungkin belum seaman sekarang permainannya,” kata Hendra.

Kekalahan itu menjadi kekalahan pertama Hendra/Ahsan atas Mads/Mads. Dalam dua kali pertemuan sebelumnya, Hendra/Ahsan selalu unggul.

“Walaupun kami sudah pernah menang, itu bukan jaminan kami terus menang. Kami bersyukur untuk pertandingan ini. Kami bicarakan dengan pelatih tentang evaluasi,” kata Ahsan. —Laporan Antara/Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!