MotoGP Malaysia: Pedrosa raih kemenangan kedua musim ini

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

MotoGP Malaysia: Pedrosa raih kemenangan kedua musim ini
Sementara itu Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo masih sama-sama berpeluang menjadi juara dunia. Mereka akan menjalani duel penentuan di seri terakhir, 8 November

JAKARTA, Indonesia — Dani Pedrosa (Repsol Honda) mencatatkan kemenangan keduanya dalam tiga seri MotoGP terakhir di balapan MotoGP Malaysia yang digelar di Sirkuit Sepang pada Minggu, 25 Oktober. 

Pedrosa (Repsol Honda) yang start terdepan berhasil mempertahankan posisinya setelah lap pertama usai. Menguntit di belakang Pedrosa terdapat Marc Marquez (Repsol Honda) dan Valentino Rossi (Movistar Yamaha).

Namun tak lama kemudian, Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha) berhasil mengudeta Rossi dari posisi ketiga melalui sebuah menuver di tikungan.


Aksi Lorenzo tak berhenti sampai di situ, ia kemudian mengambil alih posisi kedua dari Marquez yang bergerak sedikit melebar. 

Marquez kemudian terlibat pertarungan sengit dengan Rossi untuk memperebutkan tempat ketiga. Begitu sengitnya, motor Marquez dan Rossi sempat bertabrakan. Marquez terjatuh dalam insiden ini. 


Sementara itu, Pedrosa tak tergoyahkan di posisi terdepan. Hingga menjelang akhir balapan, pebalap Spanyol ini terus memperlebar jaraknya dengan Lorenzo hingga mencapai tiga detik. Pedrosa akhirnya keluar sebagai pemenang 

Perebutan juara berlanjut ke seri terakhir

Dua pebalap teratas di klasemen saat ini, Rossi dan Lorenzo masing-masing mengakhiri balapan di posisi ketiga dan kedua. Dengan hasil ini, keduanya masih memiliki peluang untuk untuk menjadi juara dunia.

Dengan selisih tujuh poin saat ini, Rossi dan Lorenzo akan menjalani duel penentuan pada seri MotoGP terakhir musim 2015 yang akan di Spanyol pada 8 November mendatang. — Rappler.com

 

BACA JUGA: 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!