Lowongan: Editor untuk Rappler Indonesia

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Lowongan: Editor untuk Rappler Indonesia
Lowongan pekerjaan sebagai editor berita untuk Rappler Indonesia dibuka

JAKARTA, Indonesia — Rappler Indonesia sedang berkembang, dan perkembangan ini membuat kami ingin menemukan orang baru untuk ikut serta mengubah Indonesia.

Lowongan pekerjaan untuk editor berita kini telah dibuka. Kami mencari Anda yang mengerti teknologi dan memiliki insting berita yang baik. Anda harus memiliki setidaknya tiga tahun pengalaman sebagai editor di Indonesia serta mengerti berita apa yang relevan dan penting bagi Indonesia.

Kandidat yang kami inginkan merupakan seseorang yang memiliki jiwa kompetitif, terbuka dengan hal-hal baru, serta mau menyesuaikan diri untuk dapat mengubah dunia berita. Kami juga menginginkan seseorang yang dapat menangkap tren di media sosial, mengawasi dan membantu para reporter, serta seseorang yang kreatif dalam menyampaikan cerita sambil tetap memperhatikan nilai-nilai dalam jurnalisme multimedia.

Karena Rappler Indonesia merupakan sebuah tim kecil, namun sangat berdedikasi, kami juga mencari seseorang yang bersemangat untuk menjadi bagian dari tim kami untuk membangun sesuatu yang spesial.

Jika Anda merasa sebagai orang yang tepat, silakan kirimkan aplikasi Anda ke lowongan@rappler.com dengan subjek: NEWS EDITOR.

Kirimkan juga CV/resume dan surat pengantar yang menjelaskan mengapa Anda merupakan orang yang tepat untuk bergabung bersama kami.

Kami tunggu di Rappler Indonesia! —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!